Kenang Masa PDKT, Paula Ungkap Baim Nembak Setelah 10 Hari Ketemu

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 22 Februari 2020 10:00 WIB
Kenang Masa PDKT, Paula Ungkap Baim Nembak Setelah 10 Hari Ketemu

Kapanlagi.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven selama ini dikenal sebagai pasangan yang seru. Nggak sedikit yang menganggap mereka couple goals. Terlebih kisah cinta mereka terbilang singkat hingga akhirnya menikah dan kini dikaruniai anak.

Jalani hari-hari berumah tangga dengan Baim, rupanya Paula masih terus mengenang masa-masa awal pacaran. Ya, dalam vlog dalam channel Youtube BAPAU FAMILY yang diunggah pada Kamis (20/2) lalu, ia ceritakan momen PDKT hingga akhirnya menikah.

1 dari 3 halaman

1. Baim Nyatakan Perasaan

Baim Nyatakan Perasaan (Credit: Youtube BAPAU FAMILY)
Paula ceritakan betapa saat masih PDKT, kencan pertama mereka terjadi di tempat dekat rumah Paula. Ia ogah ketemu di tempat yang sophisticated. Selain itu, ia juga berpikir, nggak mau bakal jadi mantan Baim yang lantas masuk pemberitaan.

Nggak disangka Paula, sepuluh hari pasca berkenalan, Baim menyatakan perasaan. Kala itu, model asal Semarang - Jawa Tengah ini curiga. Apakah Baim beneran suka padanya atau kah Baim cuma hopeless karena usianya sudah terlalu matang.

2 dari 3 halaman

2. Baim Dicurigai

Baim Dicurigai (Credit: Youtube BAPAU FAMILY)
Sempat juga terlintas di pikiran Paula bahwa Baim yang begitu buru-buru ngajak pacaran itu takut ditikung. Rupanya, takut ditikung ini lah yang jadi salah satu alasan Baim nyatakan perasaan pada Paula.

Setelah itu, mereka mulai rajin bertelepon. Ngobrol di telepon sampai berjam-jam bikin Paula betah. Bahkan sampai ketiduran. Uniknya, Baim selalu ngajak menikah. Ajakan itu diungkapnya setiap hari malah.

3 dari 3 halaman

3. Paula Sempat Ragu

Paula sempat diliputi rasa ragu mengingat Baim sudah beberapa kali nyaris menikah tapi gagal melulu. Ia lantas minta Baim salat istikharah. Paula sendiri pun melakukannya. Hingga akhirnya makin lama makin yakin, mereka menikah nggak lama setelah itu.

 

 

(kpl/tdr)


↑