Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Arumi Bachsin di Awal Nikah, Tiap Pagi Setrika Baju Emil Dardak Buat Kuliah - Sering Dapat Sogokan Bunga

Senin, 06 Juli 2020 13:12 WIB
7 Potret Arumi Bachsin di Awal Nikah, Tiap Pagi Setrika Baju Emil Dardak Buat Kuliah - Sering Dapat Sogokan Bunga
Arumi Bachsin dan Emil Dardak (credit: instagram/arumibachsin)

Kapanlagi.com - Wajah Arumi Bachsin belakangan memang sudah mulai jarang muncul di layar kaca. Sejak dipinang Emil Dardak yang kini menjabat Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi memang seolah menarik diri dari dunia keartisan. Kini, dirinya fokus mendampingi suami dan mengurus dua buah hatinya.

Meski sudah menepi dari hingar-bingar dunia hiburan, nyatanya kehidupan Arumi Bachsin tetap menarik untuk diikuti. Terbaru, melalui sebuah postingan di akun instagramnya, Arumi mengenang masa manisnya bersama suami. Arumi memposting sejumlah foto kebersamaannya dengan Emil Dardak saat usia pernikahan mereka baru 1 tahun.

Seperti apa potret romantis Arumi Bachsin dan Emil Dardak saat satu tahun pernikahan? Berikut beberapa potretnya, dihimpun langsung dari akun instagram pribadi @arumibachsin _94.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Menemani Suami Kuliah

Gambar

Arumi dan Emil melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus 2013. Setelah menikah, wajah cantik Arumi mulai jarang tersorot kamera. Ternyata, saat itu Arumi harus mendampingi sang suami hijrah ke Inggris. Di negara Ratu Elizabeth tersebut, Emil melanjutkan studi di Oxford University. 

2. Hamil Anak Pertama

Gambar

Saat mendampingi sang suami melanjutkan kuliah di Inggris, Arumi ternyata sedang hamil anak pertama. Hal itu membuat hari-hari Arumi semakin berkesan untuk dikenang. Terlebih, Arumi dan Emil menjalani hari-hari di satu tahun usia pernikahannya dengan sangat romantis dan menyenangkan.

3. Rutinitas Setiap Hari

Gambar

Di Inggris, Arumi mulai menjalani hari-harinya sebagai istri. Jauh dari kesan glamor yang kerap melekat pada citra selebriti, di Inggris Arumi melakukan berbagai rutinitas layaknya ibu rumah tangga. Arumi bercerita dirinya mulai menyiapkan pakaian yang akan dipakai suaminya sejak pukul 6 pagi. Dengan memakai kaos lengan pendek dan rambut diikat, Arumi tampak sangat sederhana layaknya ibu rumah tangga kebanyakan.

4. Mengantar Suami ke Kampus

Gambar

Rutinitas Arumi sebagai istri tidak hanya berhenti di menyiapkan pakaian suami saja. Sebagai pengantin baru, saat itu Arumi dan Emil masih lengket seperti amplop dan perangko. Oleh karena itu, Arumi rutin mengantar suaminya pergi ke kampus. Tidak hanya mengantar, Arumi dan Emil juga selalu menyempatkan makan siang bersama.

5. Jalan-Jalan Romantis

Gambar

Menjadi pasangan baru yang tinggal di luar negeri, hari-hari Arumi dan Emil tak ubahnya bulan madu dalam waktu yang panjang. Tidak hanya fokus pada pendidikannya, Emil juga berusaha membahagiakan Arumi. Untuk itu, keduanya sering menghabiskan waktu bersama di sela-sela kesibukan dan tugas kuliah. Jalan-jalan menjadi kegiatan romantis pilihan Arumi dan Emil kala itu. Meski sering mengalami nyasar dan kelelahan, nyatanya momen jalan-jalan romantis itu jadi salah satu hal termanis yang dikenang Arumi.

6. Sering Diberi Bunga Suami

Gambar

Selain mengajak jalan-jalan, Arumi juga bercerita kalau saat usia pernikahannya masih 1 tahun itu, Emil sering memberinya setangkai bunga. Arumi menyebut, setiap tangkai bunga yang diberikan sebagai sogokan atau permintaan maaf. Pasalnya, di usia pernikahan yang baru satu tahun itu, waktu Emil lebih banyak dihabiskan untuk kuliah dan mengerjakan tugas.

7. Nge-date Setiap Malam

Gambar

Satu hal lagi yang membuat Arumi merasa sangat bahagia ketika menemani suaminya berkuliah di Inggris. Hampir setiap malam, Arumi dan Emil melakukan kencan atau nge-date romantis berdua, mulai dari jalan-jalan, makan malam, hingga berbelanja. Melakukan apapun berdua, sehingga rasanya dunia benar-benar serasa milik berdua.

Itulah beberapa potret romantis Arumi Bachsin dan Emil Dardak di usia pernikahan satu tahun. Begitu manis dan romantis ya, semoga selalu harmonis dan langgeng.