Kenang Momen Puasa, Anya Geraldine Habiskan Waktu Ngabuburit Dengan Nonton Drama Korea Bareng Pacar

Gogor Subyakto   | Selasa, 26 Mei 2020 17:40 WIB
Kenang Momen Puasa, Anya Geraldine Habiskan Waktu Ngabuburit Dengan Nonton Drama Korea Bareng Pacar

Kapanlagi.com - Banyak cerita-cerita menarik yang Anya Geraldine utarakan saat ia jadi bintang tamu dalam acara KapanLagi SilaturaHome pada hari Selasa (26/5) ini.

Anya Geraldine sempat mengenang momen puasa yang dilakukan selama masa pandemi dan lakukan social distancing. Ia juga sempat membahas soal kenangan lebaran saat masih kecil. Penasaran?

1 dari 2 halaman

1. Ngabuburit Nonton Drama Korea

Ngabuburit Nonton Drama Korea © KapanLagi.com
Di bulan puasa kemarin, Anya yang ikut lakukan gerakan social distancing tentu habiskan waktu di rumah saja. Ia mengungkapkan mengisi waktu ngabuburit dengan nonton drama Korea bersama sang kekasih.

"Nonton drakor salah satunya. Ngajak pacar nonton juga, dari dia yang nggak suka sampai suka. Sudah zamannya juga sih, drakor jadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu. Drakor yang pelakor nih. Aku sampai teriak-teriak. Aku nonton CRASH LANDING ON YOU juga di netflix," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Kenangan Lebaran Masa Kecil

Lebih lanjut lagi, Anya bercerita mengenai kenangan momen lebaran saat dirinya masih keci. Mulai dari mendapatkan THR dari saudara sampai menabung untuk beli barang yang diinginkan.

"Tentu saat dapat THR. Ketika aku dapat dari pakde bude, rasanya seneng banget. Setiap dapat, langsung fix pingin ke mall. Kini jadi gantian ngasih THR ke ponakan. Kalau ditotal aku pernah dapat 2 juta. Ada yang ngasih satu orang 500 ribu tuh," ujarnya.

(kpl/ssm)

Reporter:  

Mahardi Eka Putra