Kenang Momen Semasa Syuting, Begini Sosok Cecep Reza di Mata Haykal Kamil

Sora Soraya | Rabu, 20 November 2019 11:38 WIB
Kenang Momen Semasa Syuting, Begini Sosok Cecep Reza di Mata Haykal Kamil

Kapanlagi.com - Kepergian Cecep Reza menyisakan duka yang mendalam bagi pihak keluarga, orang-orang terdekat, termasuk rekan sesama artis seperti Haykal Kamil. Menurutnya, Cecep adalah seseorang yang humble dalam bergaul dan baik dalam semua hal.

"Cecep orang yang sangat periang, humble, orang yang nggak milih-milih ketika bergaul, dia sosok yang sangat welcome dan periang sih," ungkap Haykal Kamil saat ditemui di rumah duka yang terletak di kawasan Rawamangun, Jakarta, pada Selasa (19/11) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Baik Sejak Kecil

Baik Sejak Kecil Bintang.com/Yunan Laziale
Sifat Cecep Reza yang tak pernah memilih-milih pertemanan membuat Haykal Kamil sangat menghormatinya. Meskipun belakangan ia hanya berhubungan melalui sosial media saja, bagi Haykal hubungan masa kecilnya dan Cecep terbilang sangat baik.

"Biar sekarang ini jarang berhubungan, kontakan ya, saya merasa hubungan kita dulu ketika kecil tuh baik, jadi ketika saya denger kabar ini dan ada kesempatan, nggak ada salahnya saya langsung ke sini," tutur suami Tantri Namirah ini.

2 dari 2 halaman

2. Menyesal Tak Pernah Silaturahmi

Nggak cuma itu, bintang berusia 28 tahun ini juga menyesal karena jarang berkunjung untuk sekedar bersilaturahmi dengan Cecep. Ia juga sempat menceritakan kenangannya bersama almarhum Cecep semasa syuting dulu.

"Saya tahu tempat dia di sini tapi saya nggak pernah bisa ke sini, mungkin itu salah satu penyesalan saya. Makanya ini saya bisakan datang untuk menghatar dia ke tempat peristirahatan terakhir," ujarnya.

"Ya kalau diinget, dulu waktu syuting saya tuh selalu jadi juniornya dia, tapi biar pun kita di film beda geng, tapi di luar adegan dia orangnya suka bercanda banget. Menurut saya, dia orang yang selalu bisa merangkul siapa aja," pungkasnya.

(kpl/irf/sry)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑