Kenang Momen Tak Terlupakan di 'Buku Harian Seorang Istri', Antonio Blanco Pernah Marah-Marah Sendiri Baca Dialog 14 Halaman

Jum'at, 09 Juli 2021 14:00 WIB
Kenang Momen Tak Terlupakan di 'Buku Harian Seorang Istri', Antonio Blanco Pernah Marah-Marah Sendiri Baca Dialog 14 Halaman
Antonio Blanco marah-marah © instagram.com/antonioblancojr

Kapanlagi.com - Sinetron unggulan SCTV yang bertajuk Buku Harian Seorang Istri sudah masuk episode 200. Selama terlibat di sinetron ini, banyak sekali adegan yang tidak bisa dilupakan oleh dua pemain Buku Harian Seorang Istri, yakni Antonio Blanco dan Callista Arum.

Antonio Blanco mengatakan, selama terlibat di sinetron Buku Harian Seorang Istri banyak sekali adegan yang tidak bisa dia lupakan. Terutama, adegan-adegan episode baru-baru ini. Lelaki 21 tahun ini masih ingat betul ada adegan dirinya harus membaca dialog sebanyak 14 halaman.

"Episode 200 jujur banyak banget, mungkin yang terakhir ini yang paling berkesan itu buat aku yang baru-baru aja. Di mana aku menceritakan semuanya sama Dewa rahasia aku yang paling besar kalau aku adalah calon istri Alya. Karena itu jujur panjang halamannya total 14 halaman aku ngomel-ngomel sendiri dan ada Lula juga kan," kenang Antonio Blanco dalam wawancara virtual, Kamis (8/7/2021).

(kpl/far/rsp)

Halaman Selanjutnya Adegan Paling Lama