Kenang Olga Syahputra, Billy Syahputra Kunjungi Makam Malam-Malam

Sanjaya Ferryanto   | Sabtu, 19 Januari 2019 12:31 WIB
Kenang Olga Syahputra, Billy Syahputra Kunjungi Makam Malam-Malam

Kapanlagi.com - Billy Syahputra mengenang beberapa memory bersama sang kakak, almarhum Olga Syahputra. Dirinya pun menyempatkan diri untuk mengunjungi makam Olga yang berlokasi di TPU Malaka.

Dirinya mengingat momen saat-saat indah kala Billy berulang tahun. Ketika itu, dirinya diberikan surprise dan bahkan didoakan secara khusus oleh almarhum.

"Ketika adanya almarhum, kesedihan-kebahagiaan campur aduk. Ketika dikasih surprise, didoakan oleh almarhum itu sebuah kebanggaan untuk Bang Billy," ungkapnya.

1 dari 3 halaman

1. Tak Melupakan Doa-Doa Olga

Billy sendiri mengatakan jika dirinya kerap datang sendiri ke makam sang kakak. Billy juga mengatakan bahwa dirinya tak akan melupakan doa-doa yang sudah diucapkan oleh Olga.

"Kalo buat Bang Billy pribadi sih dateng sendiri malem-malem bareng asisten doang, kalo engga bareng supir. Untuk keluarga, setiap minggu almarhum pasti dijenguk sama keluarga," tambahnya.

"Kalo untuk ke makam sih jarang. Tapi Bang Billy ngga akan melupakan doa-doa almarhum," tutupnya.

2 dari 3 halaman

2. Doakan Sang Kakak

Doakan Sang Kakak Billy Syahputra © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono
Sudah beberapa tahun kepergiannya, Billy Syahputra tetap nggak berhenti mendoakan sang kakak. Sebab itulah Billy ziarah ke makam Olga kemarin, Jumat (18/1).

"Alhamdulillah sekarang bisa nyempetin diri untuk dateng ke makam almarhum sekedar mendoakan," tukas Billy saat dijumpai di TPU Malaka, Jakarta Timur.

Tentu Billy sangat bersyukur berkesempatan untuk ziarah mengingat jadwal syutingnya yang padat. "Nyekar ke makamnya almarhum Olga karena memang waktunya baru bisa sekarang karena mau dari kemaren karena mungkin terbentur waktu syuting bang Billy, kemaren sehari bisa 2-3 kali," tambahnya.

3 dari 3 halaman

3. Semoga Diijabah

Bukan cuma kebetulan ada kesempatan, ternyata Billy yang kemarin berulang tahun ke-28 ini berharap di momen spesial doa-doanya diijabah Allah SWT.

"Karena kebetulan kemarin itu ulang tahun bang Billy. Bang Billy sempet berpikir siapa tau doa yang terbaik untuk almarhum di ulang tahun bang Billy bisa diijabah sama Allah," terang bintang film WARISAN OLGA ini.

Soal mendoakan almarhum sang kakak, Billy mengaku nggak melulu di momen seperti ulang tahun saja. "Sebenernya ngga dateng ke makamnya pun, ketika shalatnya Bang Billy selalu menitipkan doa untuk almarhum Olga. Dan itu suatu kado terindah buat almarhum sih," tambahnya.

(kpl/apt/frs)


↑