Kenang Panggung Terakhirnya Bersama Glenn Fredly, Syahrini: Selamat Jalan Teman Baik!

Sora Soraya   | Kamis, 09 April 2020 13:08 WIB
Kenang Panggung Terakhirnya Bersama Glenn Fredly, Syahrini: Selamat Jalan Teman Baik!

Kapanlagi.com - Ada begitu banyak selebriti tanah air yang ikut berduka dan merasa kehilangan sosok Glenn Fredly. Tidak hanya dikenal sebagai musisi yang berbakat dan penuh prestasi, Glenn juga menjadi teman baik bagi banyak orang, termasuk Syahrini.

Terbukti, Glenn Fredly pernah menjadi salah satu bintang tamu yang ikut meramaikan konser tunggal Syahrini di tahun 2018 silam. Hal itulah yang baru saja diakui Syahrini dalam postingan terbarunya di Instagram pada hari ini, Kamis (9/4).

1 dari 2 halaman

1. Panggung Terakhir Bersama Glenn

Panggung Terakhir Bersama Glenn instagram.com/princessyahrini
"Selamat jalan musisi hebat Indonesia. Glenn Fredly sang legenda adalah musisi, composer, dan seniman yang memperjuangkan musik Indonesia. Dia adalah sosok yang peduli dan berbuat," tulis Syahrini mengawali postingannya.

Istri Reino Barack ini pun menambahkan, "20 September 2018. Glenn Fredly menjadi bintang tamu konser tunggal Incesss, 'JOURNEY OF SYAHRINI'. Rupanya duet kita malam itu menjadi pertemuan terakhir dengan sang legenda."

2 dari 2 halaman

2. Salam Perpisahan untuk Glenn

Di akhir postingannya, Syahrini mengaku sangat kehilangan sosok pelantun tembang Kisah Romantis itu. Tak lupa, ia juga menuliskan salam perpisahan untuk melepaskan kepergian mendiang Glenn.

"Lagu-lagu yang indah, karyamu yang sangat luar biasa akan melegenda dan dikenang sepanjang masa. Selamat jalan teman baik, teman duet penyanyi legendaris tanah air," pungkas Syahrini.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya