Kenangan Paling Berharga Yuna: Lihat Ashraf Sinclair dan BCL Tidur dengan Mulut Terbuka

Kamis, 23 April 2020 19:15 WIB
Kenangan Paling Berharga Yuna: Lihat Ashraf Sinclair dan BCL Tidur dengan Mulut Terbuka

Kapanlagi.com - Yuna belum lama ini mengenang kepergian Ashraf Sinclair lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya. Sebagai seorang adik ipar, Yuna juga turut merasakan kesedihan begitu mendalam atas meninggalnya Ashraf. Perasaan itu bahkan masih terus menghantuinya hingga saat ini.

Seperti diketahui, Yuna merupakan seorang penyanyi wanita asal Malaysia yang begitu populer hingga dunia Internasional. Ia lantas menikah dengan Adam Sinclair yang merupakan adik kandung dari Ashraf. Tak heran jika mereka akhirnya mempunyai banyak kenangan indah bersama di masa lalu.

"Sebenarnya, kamu itu benar-benar dicintai banyak orang, sampai-sampai kita semua masih bingung karena kamu sudah tiada. Kita masih shock dan masih berjuang untuk mengikhlaskan kepergianmu. Tapi kita tahu kita harus melakukannya," tulis Yuna pada caption foto postingannya.

 

1 dari 3 halaman

1. Kenangan Tak Terlupakan Yuna dengan Ashraf Sinclair

Kenangan Tak Terlupakan Yuna dengan Ashraf Sinclair Credit: Instagram/yuna
Yuna dan Adam kini tinggal di Los Angeles. Karenanya jangan heran jika kalian sering lihat Ashraf, Bunga Citra Lestari dan Noah liburan ke sana, karena memang ada tempat sang adik yang dituju. Yuna pun menceritakan sbeuah pengalaman tak terlupakannya bersama Ashraf.

"Memori favoritku tentang kalian itu di Disneyland. Kita benar-benar kecapean dan akhirnya aku bisa lihat kamu, Bunga dan Noah ketiduran di kursi belakang mobil dengan mulut terbuka. Itu priceless banget!" sambung Yuna.

2 dari 3 halaman

2. Anggap Ashraf Sinclair Seperti Saudara Kandung Sendiri

Usut punya usut, Yuna tak punya saudara laki-laki dalam keluarganya. Namun kekosongannya itu bisa diisi oleh Ashraf yang sudah dianggapnya seperti saudara kandung sendiri.

"Aku masih ingat ketika aku punya masalah dengan pekerjaan dan kita semua membahasnya di apartemenku. Sebelum pergi, kamu berbalik dan berkata, 'Jangan pernah biarkan orang lain meremehkanmu. Kamu itu sangat berharga karena cuma ada satu Yuna'. Aku tak pernah punya saudara laki-laki, Ash. Tapi kata-katamu itu sungguh membuatku merasa punya saudara laki-laki ketika aku membutuhkannya. Kamu memelukku dan Adam, lalu pergi. Sungguh seorang rockstar. Kamu selalu menjaga kita, sekarang gantian kita yang menjaga lainnya," jelas Yuna.
3 dari 3 halaman

3. Yuna Janji Akan Jaga BCL dan Noah

Yuna Janji Akan Jaga BCL dan Noah Credit: Instagram/yuna
Yuna lantas berjanji jika Ia dan Adam akan selalu menjaga BCL dan juga Noah ke depannya nanti. Di penghujung postingannya, Yuna pun membacakan surah Al-Fatihah untuk Ashraf yang kini sudah beristirahat dengan tenang di atas sana.

"Kita rindu dan cinta padamu Ash. Kita tak pernah berhenti mendoakanmu. Kita akan terus mengantar Bunga dan Noah kapanpun dan ke manapun merkea ingin pergi di LA. Jangan khawatir, adik kecilmu akan selalu ada untukmu. Al-Fatihah," tutup Yuna.

(kpl/gtr)