Kenzou Ultah Bertepatan dengan Hari Ibu, Tamara Bleszynski Beri Ucapan Haru

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 22 Desember 2018 13:10 WIB
Kenzou Ultah Bertepatan dengan Hari Ibu, Tamara Bleszynski Beri Ucapan Haru

Kapanlagi.com - Kenzou Leon Blezynski Lewis anak kedua dari Tamara Bleszynski, buah hatinya bersama Mike Lewis kini tengah berulang tahun. Yang makin spesial di ulang tahunnya adalah bertepatan dengan hari Ibu, 22 Desember. Kini Kenzou tumbuh menjadi bocah lelaki yang ganteng.

Di usianya yang telah menginjak 8 tahun ini, tak lupa Tamara sebagai ibu berikan ucapannya. Ucapan tersebut mengungkap rasa cintanya pada sang anak.

"Selamat ulang tahun sayang. Terima kasih sudah hadir di kehidupan mama," ungkap Tamara Blezynski dalam unggahannya di Instagram.

1 dari 2 halaman

1. Menjadi Penerang

Dalam foto yang dibagikan, Tamara sedang menggendong Kenzo saat masih kecil. Tamara begitu menyayangi sang anak terlihat dari tatapan matanya. Sedangkan Kenzou yang masih imut dan begitu menggemaskan.

Banyak cerita yang terjadi dalam kehidupan Tamara semenjak adanya Kenzou. Tiap ada masalah, Kenzou pun menjadi sosok pelipur laranya.

"Mama belajar banyak darimu," ucap wanita berdarah Polandia ini.

2 dari 2 halaman

2. Doa dan Harapan

Doa dan Harapan Tamara Bleszynski dan Kenzou saat masih kecil (credit: instagram.com/tamarableszynskiofficial)
Meski kini ia dan Mike Lewis tak lagi bersama, mereka tetep jalin hubungan baik. Terlebih lagi mereka menjaga dan membesarkan Kenzou bersama. Malahan mereka bertiga juga masih habiskan waktu bersama.

Menyenangkan sekali melihat pasangan yang telah bercerai namun masih berhubungan baik seperti ini. Di ulang tahun sang anak ini, Tamara juga tak lupa berikan doa dan harapannya.

"Terima kasih sayang, doa yang terbaik untukmu, semoga kamu selalu bersinar dan menjadi penerang Kenzou Lion. 22/12/2018 Dan selamat Hari Ibu untuk semua ibu. Salam sayang," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑