Kepala Bagian Belakang Terbentur Saat Kick Boxing, Begini Update Kondisi Ardi Bakrie Suami Nia Ramadhani

Senin, 16 Agustus 2021 16:35 WIB
Kepala Bagian Belakang Terbentur Saat Kick Boxing, Begini Update Kondisi Ardi Bakrie Suami Nia Ramadhani
Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sabtu pekan lalu (14/8/2021) muncul kabar kurang mengenakan dari pengusaha Ardi Bakrie yang saat ini sedang menjalani rehabilitasi narkoba di kawasan Bogor, Jawa Barat. Ia disebut berusaha kabur dari tempat rehabilitasi dan mengalami kecelakaan di jalan tol sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat kabar itu dikonfirmasikan kepada Wa Ode Nur Zainab selaku kuasa hukum Ardi, ia membantah hal tersebut. Apa yang beredar hanyalah fitnah lantaran kejadian sebenarnya tidak seperti itu.

Memang benar jika suami Nia Ramadhani tersebut dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu sore. Namun penyebabnya karena Ardi jatuh terpeleset saat latihan kick boxing dan kepala bagian belakang alami benturan cukup keras.

"Saya pas kejadian memang nggak di lokasi. Tapi dapat info dari panti rehab, pelatih kick boxing, memang waktu jatuh lumayan benturannya kena kepala bagian belakang. (Kabar kabur) itu ngawur banget. Kalau emang kecelakaan di tol, tinggal konfirmasi aja. Polisi juga punya info, BNN juga," kata Wa Ode saat dihubungi KapanLagi.com, Senin (16/8/2021).

1. Kondisi Terkini Ardi Bakrie

Sejak muncul kabar tersebut, banyak pandangan miring kepada Ardi Bakrie. Pihak kuasa hukum pun menegaskan jika memang benar terjadi kecelakaan di jalan raya, tidak mungkin bisa direkayasa.

"Lagipula kalau kecelakaan, naudzu billah, bagaimana cara merekayasanya? Itu gampang sekali dicari kebenarannya. Kalau itu terjadi di jalan raya, banyak sekali yang foto-fotoin sebelum resmi dari polisi. Itu semua fitnah," tegas Wa Ode.

Lebih lanjut, dijelaskan bila Ardi dalam kondisi stabil dan sedang menjalani observasi. Pihak penyidik pun diungkap memantau di rumah sakit.

"Saya tadi baru besuk ke sana, kebetulan ada BNN datang melihat kondisi Pak Ardi. Penyidik setahu saya kemarin udah datang, cuma hari ini nggak ketemu. Pastinya mereka juga pantau. Kalau kondisi stabil, masih terus diobservasi," tutup Wa Ode.