Kepergok Tidur Bareng Baju Almarhumah Istri, Ibu Ifan Seventeen Menangis

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 17 Oktober 2019 20:01 WIB
Kepergok Tidur Bareng Baju Almarhumah Istri, Ibu Ifan Seventeen Menangis

Kapanlagi.com - Pasca kehilangan sang istri pada bulan Desember 2018 lalu, kondisi Ifan Seventeen kini terus membaik. Seperti diketahui, dirinya kehilangan Dylan Sahara dalam musibah tsunami yang melanda Anyer, tempat Seventeen manggung kala itu.

Dirinya pun mengatakan jika secara mental kini lebih baik. Musibah tersebut tentunya membekas di hati Ifan, karena selain istrinya, seluruh personel band Seventeen juga ikut meninggal dunia, kecuali dirinya.

 

1 dari 2 halaman

1. Lebih Baik

Lebih Baik Kapanlagi/Matias Purwanto
"Sekarang gue Alhamdulilah jauh lebih baik. Secara mental jauh lebih baik lah," ujarnya saat diwawancarai Kapanlagi.com.

Dirinya pun berusaha untuk mengikhlaskan kepergian Dylan. Bahkan dalam satu waktu, sang ibu pernah menangis karena mendapati Ifan tengah tidur dengan baju Dylan di sampingnya.

2 dari 2 halaman

2. Komunikasi

"Aku pernah ke-gep sih. Jadi pernah nyokap naik ke kamar terus lihat aku tidur sama bajunya Dylan terus dia nangis. Cuman aku bilang, Ifan sehat kok, ini salah satu cara untuk menghilang, maksudnya jangan sesedih itu, ikhlas kok InsyaAllah," tambahnya.

Meskipun telah tiada, namun Ifan masih tetap berkomunikasi dengan orangtua Dylan. Bahkan dirinya juga sempat meminta doa kepada ibu Dylan. "Bagus sekali (komunikasinya), tadi malam juga minta doa sama mama," tutupnya.

(kpl/pur/frs)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑