Keponakan Ashraf Sinclair Masih Menangis Saat Ikut Tahlil Untuk Almarhum

Gogor Subyakto   | Selasa, 03 Maret 2020 18:08 WIB
Keponakan Ashraf Sinclair Masih Menangis Saat Ikut Tahlil Untuk Almarhum

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair pada hari Selasa (18/2) memang masih terngiang di hati keluarga dan kerabat. Terutama sang istri Bunga Citra Lestari dan putra mereka yakni Noah Sinclair.

Kabar duka meninggalnya Ashraf Sinclair tersebut tentunya memberikan luka di hati orang-orang terdekat. Selain Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair, ada pula anggota keluarga almarhum lain yang ikut bersedih.

Sama halnya seperti keponakan dari mendiang yang masih menangis saat ikut tahlil. Simak kisah selengkapnya di sini.

1 dari 2 halaman

1. Adik Ashraf Sinclair

Pada hari Selasa (3/3) ini, Aishah Sinclair yang merupakan adik dari almarhum Ashraf Sinclair sempat mengunggah foto yang begitu menyentuh dan menunjukkan rasa haru.

Dalam foto tersebut, terlihat dirinya yang tengah memeluk putrinya sedang menangis saat ikut acara tahlil untuk mendiang Ashraf.

2 dari 2 halaman

2. Keponakan Ashraf Menangis

Keponakan Ashraf Menangis Credit: instagram.com/aishahjennifer
"Anak-ku yang sensitif. Dia akan menangis ketika melihat kita menangis. Dia yang pertama akan memeluk kita ketika kita sedang merasa sedih," tulis Aishah menghiasi postingan tersebut.

Keponakan Ashraf itu juga akan diam-diam menangis saat mengenang mendiang. "Dan sesekali kamu akan menemukan dia dengan diam meneteskan air mata ketika sebuah kenangan muncul di benaknya," sambung Aishah.

(kpl/ssm)

Editor:  

Gogor Subyakto