Keponakan Syahrini Dekat dengan Reino Barack, Posesif Abis!

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 29 Agustus 2019 08:35 WIB
Keponakan Syahrini Dekat dengan Reino Barack, Posesif Abis!

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack menikah baru beberapa bulan lalu. Meski begitu, Reino sudah dekat dengan keluarga Syahrini. Nggak terkecuali dengan sang keponakan, Raja. Raja merupakan putra dari adik Syahrini, Aisyahrani.

Setidaknya, Reino dan Raja kedapatan akrab banget dalam story Instagram Syahrini kemarin Rabu (28/8) lalu. Mereka sekeluarga lagi naiki jet pribadi. Reino dan Raja asyik mengulik sebuah buku cerita.

1 dari 2 halaman

1. Syahrini Dilarang Duduk Sama Reino

Syahrini Dilarang Duduk Sama Reino Syahrini (Credit: instagram.com/princessyahrini)
Dalam story tersebut, Reino tampak sabar momong Raja yang menunjuk-nunjuk gambar di sebuah buku cerita. Syahrini sempat tuliskan betapa manja Raja pada Reino. "Rajaku maunya duduk sama Uncle Reino, Ceunah," tulis pelantun lagu Cintaku Kandas ini.

Selain itu, Syahrini juga sempat menggoda si keponakan lucu itu. "Dek, duduknya harus sama Uncle Reino, dek? Uncle Reino boleh nggak duduk sama Inces?" tanyanya. Seketika Raja yang masih asyik dengan bukunya itu menjawab "Nggak boleh." Gemas kan?

2 dari 2 halaman

2. Syahrini Nggak Boleh Peluk Reino

Nggak salah kalau kemudian Syahrini sampai sebut Raja posesif sama Reino. Pasalnya, ia sampai nggak diperbolehkan peluk Reino lho! "Incess gak boleh peluk Uncle Reino, ceunah. Adek Raja posesif sama Uncle Reino," tulisnya.

Tulisan itu disertai pula dengan unggahan Syahrini yang tengah memeluk manja dan mesra Reino Barack. Keduanya tampak berdiri di lorong pesawat dengan busana yang matching. So sweet!

(kpl/tdr)


↑