Kapanlagi.com - Elly Sugigi tak pernah lepas dari sorotan karena kisah asmaranya yang penuh lika-liku. Mpok Elly, begitu Ia akrab disapa, kerap terlihat gonta-ganti pasangan, di mana kebanyakan dari mereka adalah pria berparas tampan, gagah dan usianya jauh lebih muda. Kali ini, Mpok Elly terlihat dekat dengan pria bernama Aher.

Karena sensasinya itu, Mpok Elly akhirnya kerap dikritik netizen. Tak sedikit yang menudingnya sekedar membangun hubungan settingan untuk menaikkan popularitas. Meski selama ini sabar menghadapi kritik haters, namun belum lama ini Mpok Elly akhirnya buka suara juga.

"Aku tak peduli berapa kali aku gagal jatuh dan gagal lagi. Dalam hidupku hal terpenting adalah berapa kali aku mampu bangkit dalam hal keterpurukan. Satu hal aku berpesan kepada kamu, jangan pernah menyerah dalam hidup, hadapi hidup kita dengan santuy, jangan pernah takut akan hujatan orang. Justru semakin kita dihujat maka akan naik derajat kita dari Allah," tulisnya pada caption postingan foto IG belum lama ini.

(kpl/gtr)