Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kerap Dinilai Mirip Samudra Saat Perankan Fajar dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Rangga Azof Akui Sempat Merasa Gagal

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 01 Desember 2021 09:25 WIB
Kerap Dinilai Mirip Samudra Saat Perankan Fajar dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Rangga Azof Akui Sempat Merasa Gagal
Rangga Azof Akui Sempat Merasa Gagal © instagram.com/haico.vdv

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI berhasil jadi salah satu sinetron favorit pemirsa. Pencapaian itu bukan cuma berkat kisahnya yang makin berliku tapi juga para pemainnya yang berakting dengan total.

Salah satu yang selalu berakting baik adalah Rangga Azof pemeran Fajar. Ia kerap kali jadi sorotan sebab karakternya yang selalu bikin Dewa cemburu. Pemirsa pun banyak yang baper dengan akting Azof.

Seperti yang diketahui, Azof sebelumnya tenar saat perankan Samudra dalam sinetron SAMUDRA CINTA. Pemirsa pun banyak yang menyebut di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Azof berakting mirip Samudra.

Hal tersebut rupanya sempat bikin Azof merasa gagal. Terlebih di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI ia kembali dipasangkan dengan Haico Van der Veken, lawan mainnya di SAMUDRA CINTA.

1. Sempat Merasa Gagal

"Kadang-kadang kita lihatnya dari segi penonton 'wah ini sama aja kayak SAMUDRA CINTA' tapi kita merasa gagal gitu loh secara delivery," terang Azof pada Kapanlagi.com saat ditemui baru-baru ini.

Padahal, karakter Fajar berbeda jauh dari Samudra. Jika Samudra begitu lembut, Fajar jauh lebih keras.

"Beda jauh. padahal dalam arti sisi antagonis itu ada dibanding SAMUDRA CINTA. Samudra yang sayang banget sama istrinya nggak pernah marah sama istrinya, tapi kalo di sini tuh dia (Fajar) lebih keras aja," lanjut Azof.

2. Sebuah Tantangan

Dipasangkan lagi dengan Haico dalam sinetron ternyata merupakan sebuah tantangan baru bagi Azof. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam wawancara dengan KapanLagi.com baru-baru ini.

"Tantangannya kita bagaimana caranya membedakan Samudra-Cinta dan Fajar-Cornelia aja kita harus cari membedakan itu sih. itu tantangannya," pungkas Azof.

3. Interaksi Mirip

Gambar

Untuk melakukan itu pun diakui Azof agak sulit. Pasalnya, kisah dan interaksi mereka mirip dengan sinetron sebelumnya, SAMUDRA CINTA.

 

4. Agak Susah

Gambar

"Tapi agak susah sih bagaimana pun juga cerita yang hampir mirip dengan eksekusi yang hampir mirip jadinya orang mengira berasa Samudra-Cinta juga," lanjut Azof.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi