Kerap Disindir Soal Kehamilan, Laudya Cynthia Bella Curhat Tentang Nyinyiran Netizen

Tyssa Madelina | Selasa, 13 November 2018 17:00 WIB
Kerap Disindir Soal Kehamilan, Laudya Cynthia Bella Curhat Tentang Nyinyiran Netizen

Kapanlagi.com - Pasca menikah dengan Engku Emran 8 September 2017 lalu, rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia Bella tak lepas dari sorotan netizen. Kendati demikian, wanita berusia 30 tahun itu cenderung tertutup soal kehidupan pribadinya. Hingga akhirnya, salah seorang fans menanyakan soal keputusan Bella untuk membatasi dan menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Dalam channel Youtube Rans Entertainment, Bella pun blak-blakan soal kehidupannya di balik layar yang tak banyak orang tahu. Salah satunya soal kesedihannya disindir tentang kehamilan oleh netizen.

"Aku sering banget kerja ke Jakarta kan, aku pulang segala macam. Terus banyak banget komentar yang kayak, 'Kak Bella, gimana mau hamil kalau sering ninggalin suami?'," ungkap Laudya Cynthia Bella.

"Jujur awal-awal nikah digituin kan langsung sedih ya, 'Kak Bella udah lama nikah kok nggak hamil-hamil?' 'Kak Bella suaminya kok ditinggal terus, nanti diambil orang lain lho'. Aku inget banget itu, tentang suami terus (pertanyaannya). Akhirnya aku limit," curhatnya sembari mengenang komentar netizen yang menyakitkan itu.

1 dari 2 halaman

1. Perasaan Laudya Cynthia Bella

Bella tak memungkiri bahwa dirinya sempat sakit hati ketika membaca komentar bernada menyindir soal kehamilannya dari netizen. Namun kini, ia memilih bersikap tak peduli dan fokus akan kehidupannya sendiri. Bahkan, wanita kelahiran Bandung itu sudah membuka kembali kolom komentar Instagram-nya.

"Kalau sekarang sih aku udah Lillahita'ala ya. Aku pergi (ke Jakarta) aja udah diizinin suami, anak rezeki dari Allah," tutup Bella yang kemudian disambung oleh Nagita Slavina. "Yang penting itu, ngapain dipikirin? Jangan dibacain (komentar netizen)," tegas Gigi.

2 dari 2 halaman

2. Berat Badan Naik Sejak Nikah

Berat Badan Naik Sejak Nikah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Bella mengungkap bahwa ketika menikah, berat badannya sekitar 49 kilogram. Sebelumnya tak sekurus itu, namun beberapa waktu menjelang pernikahan, tubuhnya semakin mengurus dan terus mengurus.

Namun pinggang ramping itu sudah tak ia miliki lagi sekarang. Satu tahun setelah menikah, Bella mengalami kenaikan berat badan cukup banyak, sekitar 6 kilogram.

"Sekarang sih, 55 kilo," ujarnya seraya tertawa.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑