Kerap Ditanya Ibunda Masalah Jodoh, Dea Annisa: Tanya Sama Tuhan!

Guntur Merdekawan | Rabu, 25 September 2019 15:35 WIB
Kerap Ditanya Ibunda Masalah Jodoh, Dea Annisa: Tanya Sama Tuhan!

Kapanlagi.com - Dea Annisa saat ini sudah menginjak usia 23 tahun. Namun hingga saat ini masih belum ada jika dirinya bakal menjalin hubungan percintaan yang serius dengan seorang pria. Bahkan, Dea kini sedang jomblo.

Pihak keluarga, terutama sang ibunda rupanya mulai sering 'meneror' Dea dengan pertanyaan 'kapan nikah?'. Bintang sinetron Tangisan Anak Tiri itupun punya jawaban sendiri untuk ibunya.

"Mama sudah nanyain, suruh cepat-cepat. Aku bilang jodoh sudah diatur sama Tuhan. Jadi kalau mama nanya, mama bisa tanya sama Tuhan," ungkap Dea ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (24/9).

1 dari 2 halaman

1. Tak Ambil Pusing dengan Omongan Orang Lain

Meskipun desakan nikah datang dari keluarga, namun Dea mengaku tak ambil pusing. Gadis yang dulu lebih dikenal lewat nama Dea Imut itu memang sengaja tak mau buru-buru demi mendapatkan pasangan yang terbaik.

"Nggak stres sih. Kalau ditanya sampai 1000 kali kalau belum ada jodoh ya nggak ngaruh. Kalau keluarga tanya, ya sudah sih, kalau punya pacar terus putus cepat gimana? Ya sudah," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Target Nikah Dea Annisa

Target Nikah Dea Annisa Dea Annisa © KapanLagi/Deki Prayoga
Dea sendiri sejatinya sudah punya target nikah, yakni di usia 25. Masih ada sekitar 2 tahun lagi baginya untuk mencari pasangan yang tepat dan juga memantapkan hati untuk segera mengakhiri masa lajang.

"Pengin sih (nikah) usia 25. Tapi aku tergantung dikasih Allah. Kalau usia 25 punya anak nggak terlalu jauh. Aku juga pengin kejar karier. Masih ada 2 tahun untuk menata hidup lebih baik," tutup Dea.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑