Keren dan Bangga Banget, Wajah Cantik Raisa Nampang di Billboard Times Square New York

Jum'at, 23 Juli 2021 13:33 WIB
Keren dan Bangga Banget, Wajah Cantik Raisa Nampang di Billboard Times Square New York
Raisa (credit: instagram.com @raisa6690)

Kapanlagi.com - Pastinya semua mengenali penyanyi berbakat Raisa Andriana dong. Penyanyi cantik ini baru saja membuat bangga para fans nya dan sampai teman-teman musisi Tanah Air memberikan selamat kepadanya.

Ya, berkat suara merdunya, Raisa sukses mendapat penghargaan bergengsi yang diraihnya. Seperti belum lama ini, wajah cantik istri Hamish Daud telah nampang di Bilboard Times Square New York.

Hal itu diketahui melalui unggahan instagram Raisa sendiri pada hari Kamis (22/7/2021) kemarin. Melihat hal yang tak terduga, istri Hamish Daud ini merasa terkejut dengan wajahnya terpampang di billboard tersebut.

"Times Square, sayang! Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan", tulis Raisa di caption postingannya dalam Bahasa Inggris.

1. Bersyukur

Kabar bahagia ini berawal dari Raisa merilis lagu barunya berjudul It's Personal. Saat itu juga istri Hamish Daud pun takjub mendengar kabar tersebut.

Melihat wajahnya terpampang besar di billboard Times Square, ia merasa sangat bersyukur meski menurutnya tahun ini merupakan tantangan dan akhirnya mendapat kejutan.

Rasa bahagia pun juga tidak dirasakan sendiri, sang suami dan teman-teman musisi Tanah Air ini juga merasakan kebahagiaan atas prestasi yang dibuat oleh Raisa.

"Merekam dan merilis "It's Personal", (The Intro album mendatang saya) kembali pada bulan Juni, dan sekarang memiliki wajah saya di Times Square. Dan Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya betapa diberkatinya saya melalui jalan-Nya. Alhamdulillah", tambahnya.

2. Ucap Terima Kasih

Nggak hanya itu, Raisa juga memberikan ucapan rasa terima kasih kepada salah satu platform musik yang membuat wajahnya terpampang di billboard Times Square.

Selain itu, istri Hamish Daud ini juga memberikan pesan kepada para perempuan Indonesia untuk tidka menyerah dan menjadilah diri kamu sendiri.

"Terima kasih @spotify @spotifyasia telah menampilkan musik saya dalam kampanye EQUAL mereka. Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia. Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya bagi kita para wanita untuk mengambil alih", tutup Raisa pada captionnya.