Keren, Maia Pamer Nilai Ujian El Rumi Yang Sempurna

Arai Amelya | 16 Juni 2014, 10:19 WIB
Keren, Maia Pamer Nilai Ujian El Rumi Yang Sempurna

Kapanlagi.com - Yang namanya seorang ibu pasti bangga dengan anak-anaknya. Terlebih lagi jika anak mereka tumbuh menjadi sosok yang pintar dan berbakti. Perasaan bangga itu pula yang dirasakan oleh Maia Estianty.

Kendati perceraiannya dengan Ahmad Dhani sempat menimbulkan perseteruan cukup panjang, ketiga buah hati mereka tampaknya tumbuh dengan baik. Setidaknya itulah yang terlihat dari apa nilai ujian putra keduanya, El Rumi.

Jika biasanya anak-anak korban perceraian mengalami kesulitan dalam pendidikan, El sepertinya tidak. Meskipun kedua orangtua-nya berpisah, El masih membuktikan bahwa dia tetap cemerlang dalam pendidikan. Hal itu terlihat dari nilai-nilai ujian yang didapatkannya.

Melalui Instagram, Maia memamerkan nilai ujian putranya yang kini dikabarkan sedang sakit tersebut. Hasilnya cukup menggembirakan. Dalam nilai ujian itu, El hanya memiliki satu angka 7,31 untuk pelajaran bahasa Indonesia sementara nilai lainnya di atas angka 8.

Tentu saja apa yang dialami Maia adalah bangga luar biasa. Apalagi mengingat ujian ini dilakukan El dalam kondisi jadwal yang super sibuk. Yap, mengikuti jejak sang kakak Al, El memang memulai terjun ke industri selebritis sebagai pemain sinetron. Namun langkahnya menjadi selebritis sedikit terhenti karena beberapa terakhir dirinya sakit.

Mengingat nilai El yang cemerlang ini, beberapa pihak mau tak mau ingat akan sosok Maia. Karena saat muda dulu, Maia dikenal sebagai gadis yang cerdas. Bahkan dia termasuk lulusan Universitas Indonesia yang notabene menjadi kampus anak-anak pintar di negeri ini. Apakah El mewarisi kepintaran Maia? Apapun itu, selamat untuk El dan Maia!

(kpl/aia)

Editor:   Arai Amelya