Kerennya Ryan Thamrin, Dokter Ganteng Pujaan Para Wanita

Arai Amelya | Senin, 01 September 2014 15:01 WIB
Kerennya Ryan Thamrin, Dokter Ganteng Pujaan Para Wanita

Kapanlagi.com - Apakah yang ada di benakmu jika membicarakan soal dokter? Tentu saja adalah mengenai profesi seseorang yang menolong orang lain. Yap, dokter adalah sosok yang akan selalu didatangi siapapun saat sakit dan membutuhkan obat.

Karena tuntutan mereka untuk tahu berbagai ilmu kesehatan, kerap kali seorang dokter akan kehilangan kepedulian mereka akan penampilan. Bahkan seorang dokter selalu identik dengan orang-orang pintar yang berambut tipis dan selalu serius.

Jika kamu termasuk yang berpikir seperti itu, maka sepertinya harus kamu lupakan jauh-jauh. Karena dokter juga ada yang ganteng yakni bernama Ryan Thamrin. Wajahnya yang tampan membuat Ryan digaet untuk menjadi presenter di sebuah program kesehatan, DR.OZ Indonesia. Penasaran apakah dalam kesehariannya Ryan tetap ganteng?

1 dari 7 halaman

1. Pakai Baju Operasi

Pakai Baju Operasi foto: http://instagram.com/dr_ryanthamrin
Kamu mungkin melihat Ryan Thamrin dalam penampilannya yang rapi dan penuh pesona di TV. Jika kamu berpikir bahwa Ryan tidak semenawan di TV ketika sedang berdandan memakai seragam khas dokter saat operasi, maka itu salah besar. Yap, Ryan mampu membuat seragam berwarna hijau itu terlihat mempesona.

Dalam salah satu episode Dr. OZ Indonesia, Ryan dan rekannya yang juga dokter, Reisa Kartikasari, tampil dengan kostum ala dokter yang mau menjalani operasi. Bahkan bisa dibilang, Ryan mampu membuat seragam hijau itu bak sebuah kostum koleksi terbaru yang tetap saja keren di tubuh atletisnya. Setuju nggak?
2 dari 7 halaman

2. Cocok Jadi Bapak?

Cocok Jadi Bapak? foto: http://instagram.com/dr_ryanthamrin
Terlahir di Riau, pada 27 Mei lalu, dokter ganteng ini genap berusia 36 tahun. Sejatinya dia memang sudah sangat cocok untuk membangun rumah tangga, tapi sepertinya Ryan Thamrin masih menikmati masa lajangnya dengan memilih untuk belum menjadi seorang suami.

Hanya saja, Ryan tampaknya bakal menjadi seorang ayah pujaan. Dalam sebuah foto, dia tampak sedang bermain-main dengan seorang anak kecil bersama rekannya, si cantik dokter Reisa. Wah, bisa ditebak kalau nanti Ryan sudah menjadi seorang suami dan ayah, maka anak istrinya bakal bangga sekali ya?
3 dari 7 halaman

3. Pria Pujaan

Pria Pujaan foto: http://instagram.com/dr_ryanthamrin
Ryan Thamrin sepertinya memang memiliki pesona untuk menjadi pria pujaan banyak wanita. Jauh sebelum dikenal dalam program Dr.OZ Indonesia, Ryan memang sudah menggeluti profesi sebagai model. Dokte rganteng ini bahkan pernah menjadi cover boy di majalah Aneka Yess!

Bahkan pada tahun 2003, Ryan sempat terpilih sebagai Abang Jakarta. Sehingga tak heran, jika tubuhnya yang tinggi menjulang dan atletis itu termasuk modal lain yang membuatnya mampu dikenal dan bisa membuat banyak gadis histeris. Hayoo, kamu lebih suka kalau Ryan menjadi dokter saja atau selebritis?
4 dari 7 halaman

4. Bareng Fans

Bareng Fans foto: http://instagram.com/dr_ryanthamrin
Tampil sebagai pembawa acara dalam program Dr.OZ Indonesia memang sedikit banyak membuat dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM) pada tahun 2002 ini sangat terkenal.

Selain karena profesinya sebagai dokter dan tampil di TV, Ryan memang punya wajah ganteng bak selebritis. Tak heran, saat dia sedang berada di rumah sakit, selalu saja ada fans yang datang dan ingin berfoto dengannya.

Hmm, apakah ada pasien yang berpura-pura sakit agar bisa bertemu dengannya?

5 dari 7 halaman

5. Peduli Pasien

Peduli Pasien foto: http://instagram.com/dr_ryanthamrin
Seorang dokter memang dituntut memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Karena memang dokter adalah orang yang bakal menolong seseorang yang sakit dan mengawasinya sampai sembuh. Hal itu pula yang sepertinya benar-benar dilakukan oleh Ryan Thamrin.

Dokter yang menangani masalah seksologi dan kesehatan reproduksi ini sepertinya memang benar-benar mengajak masyarakat dan seluruh pasiennya untuk hidup sehat. Sering diundang ke berbagai seminar, Ryan tidak melepaskan kepeduliannya saat bertemu dengan seorang ibu hamil di daerah Kalimantan Selatan. Wah, kalau perut sang ibu hamil dielus oleh Ryan, apakah anaknya bakal seganteng sang dokter ya?
6 dari 7 halaman

6. Lagi Liburan

Lagi Liburan foto: http://instagram.com/dr_ryanthamrin
Selain sibuk sebagai dokter, Ryan Thamrin memang adalah seorang presenter program kesehatan. Praktis dirinya akan sibuk dalam kesehariannya itu. Hanya saja, bukan berarti Ryan tidak pernah mengalami yang lamanya liburan.

Dokter yang pernah menempuh pendidikan kesehatan reproduksi dan penyakit menular seksual di Universitas Mahachulalong kornrajavidyalaya, Bangkok, Thailand pada tahun 2004 ini rupanya masih menyempatkan diri untuk berlibur di sela jadwal seminarnya.

Hmm, mungkin kalau dia bosan menjadi dokter, Ryan bisa menjadi presenter acara petualang yang super ganteng ya?

7 dari 7 halaman

7. Dengan Keluarga

Dengan Keluarga foto: http://instagram.com/dr_ryanthamrin
Kendati sudah mencapai popularitas dan disebut sebagai selebritis, dokter beragama Islam ini sepertinya masih termasuk pria 'rumahan'. Ryan bahkan tampak dekat dengan saudari-saudari perempuannya dengan kerap memposting selfie bersama mereka.

Dikenal sebagai pria yang cinta keluarga, ganteng, atletis dan seorang dokter, rasa-rasanya semua hal sudah ada dalam genggaman Ryan Thamrin. Hmm, seperti apakah wanita yang bakal bisa bersanding dengannya?

(kpl/aia)


Editor:  

Arai Amelya

↑