Kerja Bareng 13 Tahun, Raffi Ahmad Malah Tak Diundang ke Pernikahan Merry?

Louvina Gita | Sabtu, 17 Agustus 2019 19:03 WIB
Kerja Bareng 13 Tahun, Raffi Ahmad Malah Tak Diundang ke Pernikahan Merry?

Kapanlagi.com - Belum lama ini asisten Raffi Ahmad, Merry yang sudah bekerja selama 13 tahun memutuskan berhenti bekerja dan kembali ke kampungnya di Madura. Alasan Merry berhenti bekerja yaitu karena ingin menikah dan agar bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Merry pun harus absen di perayaan ulang tahun anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar yang ke-4 tahun.

"(Rafathar) nyariin (Merry). Aku nanya Aa mau ulang tahunnya apa, Toy Story sama Power Rangers, MC-nya Om Merry. Pas Merry mau pulang Rafathar marah, disangkanya aku yang suruh pulang," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Green Andara Residences, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jum'at (16/8).

1 dari 2 halaman

1. Ucapan Selamat Ulang Tahun di YouTube

Walaupun tidak bisa hadir di ulang tahun Rafathar, Merry tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun lewat video di YouTube Rans Entertainment.

"Merry ngasih (ucapan) selamat di YouTube, kasihan Merry nanti didoain lah nikahannya jadi terus istrinya mau dibawa pulang ke sini nanti kalau udah nikah," kata Raffi Ahmad.

2 dari 2 halaman

2. Tak Diundang ke Pernikahan Merry?

Namun ternyata Raffi mengaku tidak diundang ke pernikahan Merry. Alasannya karena sang asisten tidak ingin merepotkan Raffi dan keluarganya jika harus jauh-jauh datang ke kampungnya.

"Tapi kita nggak diundang sama Merry. 'Merry boleh nggak datang ke sana?' 'Udah Aa jangan ini di kampung jauh, susah jauh ke sini. Nanti aja deh Aa, nikahnya sederhana aja. Nanti aja kapan aku bawa ke sana minta mentahnya aja. Haha," pungkasnya.

(kpl/rhm/lou)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑