Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kerja Bareng Tukul Arwana, Maria Vania Minta Dibimbing

Selasa, 29 September 2020 22:45 WIB
Kerja Bareng Tukul Arwana, Maria Vania Minta Dibimbing
Instagram

Kapanlagi.com - Sosok Maria Vania menjadi perbincangan karena kerja bareng komedian Tukul Arwana. Keduanya memang tampil dalam acara TemuLawak dan kerap dijadikan pasangan.

Bisa mendapatkan chemistry yang bagus dengan Tukul, Vania mengatakan jika sebelumnya tidak janjian dengan komedian tersebut. Dirinya hanya meminta dibantu dan dibimbing oleh Tukul dalam acara tersebut.

1. Minta Bimbingan

Gambar

"Gak ada sama sekali. Tapi aku minta bimbingan sama mas Tukul nanti kalau begini begini bantu saya mas. Tapi kalau mas Tukul itu selalu baik, dia kasih motivasi, kamu udah baik, udah bagus, jadi akunya pede. Biasanya cuma dikasih briefing intinya saja nanti pas syuting yang jadi kekuatan adalah improvisasi pemain," ujarnya saat dihubungi Kapanlagi.com, Selasa (29/9/2020).

Dirinya sendiri kerap mendapatkan motivasi dari Tukul. Bahkan di luar syuting, dirinya juga sering berkomunikasi dengan Tukul soal bagaimana menjadi seorang komedian.

2. Beri Motivasi

"Kalau lagi gak syuting itu aku sering tanya-tanya soal gimana jadi komedian. Mas Tukul selalu kasih tau dan kasih motivasi buat aku, dia bilang kamu udah bagus, dilanjutkan saja. Jadi akunya makin semangat," tutupnya.

TemuLawak adalah acara komedi yang dimeriahkan oleh komedian senior Srimulat, termasuk Tukul Arwana. Acara ini tayang setiap Jumat hingga Minggu tengah malam.