Kerja Bawa Anak, Ririn Dwi Ariyanti Mengaku Enjoy

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 21 Maret 2019 06:01 WIB
Kerja Bawa Anak, Ririn Dwi Ariyanti Mengaku Enjoy

Kapanlagi.com - Sebagai seorang ibu dengan tiga anak yang masih kecil-kecil, Ririn Dwi Ariyanti mengaku sering kali membawa anak-anaknya saat bekerja. Terutama Ramy Alfie Utomo yang kini masih berusia 11 bulan. Ririn mengaku tidak kerepotan saat harus membawa anaknya bekerja, yang terpenting semua kebutuhan anaknya terpenuhi.

"Seru ya apalagi aktivitasku padat syuting, sekalinya waktu luang, aktivitas nggak padat banget aku bawa. Nggak (khawatir), yang penting kita persiapkan semua perlengkapannya kita bawa. Jadi dia nyaman kebutuhan dan keperluannya udah kita siapin," ujar Ririn saat saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

1 dari 2 halaman

1. Bikin Kamar di Lokasi Syuting

Bahkan Ririn pernah membawa sang buah hati saat syuting stripping. Pasalnya saat itu sang anak masih ASI Eksklusif. Lokasi syutingnya pun ia sulap menjadi kamar untuk sang bayi.

"Kan aku lagi stripping, awal aku stripping itu kan umurnya (Rafy) masih dua bulan, akhirnya bikin kamar bayi karena masih nyusu, full jadi kamar bayi terus semua perlengkapannya adalah di situ. Jadi benar-benar kamar sendiri di loksyut itu," cerita Ririn.

Namun, karena sang buah hati sekarang sudah mulai banyak bergerak. Ia lebih sering meniggalkannya di rumah. "Tapi begitu udah mainnya lebih, ngerangkak segala, akhirnya nggak selalu aku bawa. Aku lihat sikon kalo nggak terlalu full syutingnya aku bawa, kalau nggak biar di rumah aja," jelas Ririn.

Bahkan Ririn pernah membawa sang buah hati saat syuting stripping. Pasalnya saat itu sang anak masih ASI Eksklusif. Lokasi syutingnya pun ia sulap menjadi kamar untuk sang bayi.

"Kan aku lagi stripping, awal aku stripping itu kan umurnya (Rafy) masih dua bulan, akhirnya bikin kamar bayi karena masih nyusu, full jadi kamar bayi terus semua perlengkapannya adalah di situ. Jadi benar-benar kamar sendiri di loksyut itu," cerita Ririn.

Namun, karena sang buah hati sekarang sudah mulai banyak bergerak. Ia lebih sering meniggalkannya di rumah. "Tapi begitu udah mainnya lebih, ngerangkak segala, akhirnya nggak selalu aku bawa. Aku lihat sikon kalo nggak terlalu full syutingnya aku bawa, kalau nggak biar di rumah aja," jelas Ririn.

2 dari 2 halaman

2. Tak Dilarang Suami

Tak Dilarang Suami Ririn Dwi Aryanti © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Meski banyak kegiatan di luar rumah, beruntung Ririn selalu mendapat dukungan dari sang suami tercinta Aldi Bragi. Selama bisa membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga.

"Nggak (dilarang) sih untungnya. Alhamdulillah didukung terus sama suami. Selalu dong apapun aktivitas saya selalu dapat support. (Jam kerja) menyesuaikan dengan kebutuhan syuting ya, tapi ya punya ruang tunggu nyaman dan anak-anak bisa dibawa," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑