Kerja Keras, Mahdy Reza Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Ingin Punya Rumah Sendiri di Jakarta

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 27 Oktober 2021 20:39 WIB
Kerja Keras, Mahdy Reza Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Ingin Punya Rumah Sendiri di Jakarta
Mahdy Reza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Banyak orang yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. Untuk itu, SCTV pun setia menyajikan tayangan berkualitas salah satunya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sinetron ini sudah tayang berbulan-bulan dan sukses mendulang rating tinggi. Tak heran kalau pemirsa pun sudah begitu hapal dan kenal dengan para pemain, salah satunya Mahdy Reza pemeran Roni.

Mahdy sendiri terbilang baru di dunia hiburan. Ia terjun di tahun 2017 silam. Meski begitu, namanya sudah begitu dikenal publik. Kini, ia giat bekerja demi mewujudkan mimpi-mimpinya. Hal itu diungkap Mahdy dalam Halo Selebriti pada Maret 2021 silam.

Ia mengaku ingin punya rumah sendiri di Jakarta. Seperti yang diketahui, Mahdy berasal dari Jogjakarta. Jakarta adalah kota perantauan yang menjadi impiannya.

"Aku pengen punya rumah sendiri di Jakarta. Harus kerja dong. Kita nggak boleh capek kalau kita udah terjun di satu kerjaan kita emang harus benar-benar fokus dan benar-benar semangat," ujarnya.

1. Berangkatkan Haji

Selain itu, ia juga punya target lain yang belum tercapai yakni memberangkatkan haji seluruh keluarganya.

"Target yang belum tercapai sampai saat ini aku pengen naikin haji semua keluarga aku. Mama. papa, nenek, kakek, adik-adik. Semua pengen aku naikin haji sih kayak itu impian aku banget," imbuh Mahdy.

Mahdy masih ingat bagaimana ia merintis karier di Jakarta pada tahun 2017 silam. Kala itu, ia baru saja usai bintangi film SETERU.

"Waktu abis aku jalan film 2017 di film SETERU waktu itu, aku dapat beberapa tawaran manajemen di Jakarta sama beberapa tawaran syuting di Jakarta," terang Mahdy.

Editor:   Editor KapanLagi.com