Kerja Saat Momen Pergantian Tahun, Siti Badriah Boyong Suami

Sanjaya Ferryanto | Minggu, 15 Desember 2019 19:01 WIB
Kerja Saat Momen Pergantian Tahun, Siti Badriah Boyong Suami

Kapanlagi.com - Tahun baru adalah momen dimana semua orang merayakannya dengan sukacita. Namun sepertinya hal tersebut agak tak berlaku bagi Siti Badriah, yang memilih untuk bekerja pada saat pergantian tahun.

Walaupun harus bekerja pada saat pergantian tahun, namun Sibad tak sendirian karena ada sang suami yang mendampinginya. Dirinya pun memboyong suaminya serta di malam pergantian tahun ini.

1 dari 2 halaman

1. Honor Bertambah

Honor Bertambah Kapanlagi/Bayu Herdianto
"Iya masih ngambil job tahun baru. Yang jelas suami aja yang diajak karena ini tahun pertama aku menikah aku nggak mau nyia-nyiain suami dimana aku dimana jadi ya suami aku ajak dan suami mau," ujarnya saat ditemui di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/12/2019).

Dirinya juga sedikit menyebutkan jika pergantian tahun kali ini, honor yang diterimanya sedikit bertambah. Sibad menganalogikan tahun baru sebagai 'lebarannya' para penyanyi.

2 dari 2 halaman

2. Awalnya Ingin ke Lombok

"Tahun baru itu kaya lebarannya penyanyi, kalau dibilang gak juga mungkin banyak yang harganya naik, tapi kalau berlipat lipat lipat gak juga sih. Berlipat saja. Di hari spesial klien juga kasih harga yang spesial," tambahnya.

Sibad pun mengatakan jika dirinya awalnya berniat untuk berlibur ke Lombok. Namun karena adanya pekerjaan di tahun baru ini, dirinya terpaksa mengurungkan niatnya tersebut.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑