Kerja Sama dengan Brand Besar, Dian Ayu Sempat Nggak Pede

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 16 April 2019 16:31 WIB
Kerja Sama dengan Brand Besar, Dian Ayu Sempat Nggak Pede

Kapanlagi.com - Menjelang Ramadan tentu menjadi momen yang tepat memperbaiki diri termasuk dalam berpakaian. Melihat ini, Dian Ayu memberikan alternatif dengan merilis sebuah kolaborasi Ramadan yang bertajuk "Harmoni" dengan salah satu brand pakaian, INVIO.

Debut kolaborasi ini menjadi sebuah hal yang spesial, terutama bagi istri presenter Omesh ini dan tentu hasil kolaborasi itu sendiri. Dirinya pun menceritakan soal persiapannya dalam berkolaborasi.

"Jadi untuk persiapannya itu kurang lebih sekitar 4 bulan aja. Itu kalo buat aku termasuk cepet karena dari tim Invio-nya juga gerak cepet banget. Kan aku sempet bepergian ke Korea, balik-balik udah aman. Meski aku harus mantau disana 'ini gimana, undangan aman, bajunya aman engga, uda ke kirim atau belum' tapi Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar," ucapnya saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

 

1 dari 3 halaman

1. Kenyamanan Jadi Prioritas

Kenyamanan Jadi Prioritas Dian Ayu © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono
Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Dian Ayu Lestari ini menjelaskan seperti apa pakaian Ramadan yang diciptakannya bersama INVIO. Dari semua aspek, nyaman ternyata menjadi prioritas utamanya.

"Yang penting nyaman. Maksudnya gini, kita tinggal di Indonesia, panas, karena ini jualnya engga hanya di Jakarta tapi di seluruh Indonesia, kita mikirin itu juga. Karena baju muslim tertutup pasti akan panas, aku pun enggak begitu suka dengan baju yg panas, gerah pastinya," jelasnya.

"Ujung-ujungnya akan cari dengan bahan yang nyaman, tipis engga, tapi meskipun tebel dia sejuk, kan banyak bahan-bahan yang seperti itu. Aku udah obrolin ke Invio-nya dan ternyata kita ketemu dan salah satu aku yang pake ini, bahannya nyaman banget, meskipun siang hari juga ngga panas," tambahnya.

2 dari 3 halaman

2. Kualitas Produk Mumpuni

Kualitas Produk Mumpuni Dian Ayu © Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono
Perihal harga, dirinya pun menganjurkan untuk melihat langsung di web-nya. Meskipun begitu, mantan pembawa berita ini menjamin kualitas produknya. Terlebih, menurutnya, bajunya tidak hanya bisa dipakai saat lebaran, tapi untuk berbagai kesempatan dan juga berbagai kalangan.

"Range-nya boleh dicek di webnya hahaha. Pokoknya aku bisa jamin ini worth it. Sekali lagi, baju ini engga hanya dipakai lebaran aja, tapi bisa dipakai ke kawinan, undangan, acara apapun. Daily pun bisa dipake, semuanya bisa pake," imbuhnya.

Kolaborasi dengan INVIO ternyata membuat seorang Dian Ayu tidak pede hingga mempunyai kebanggaan tersendiri. Menurutnya, INVIO bukan merupakan brand kecil, melainkan brand yang sudah dikenal di seluruh Indonesia.

3 dari 3 halaman

3. Fleksibel Bagi Semua Kalangan

Di sisi lain, dirinya kembali mengingatkan bahwa ia tidak memaksa agar mempunyai selera yang sama, hanya saja koleksi darinya memang cukup fleksibel bagi semua kalangan.

"Awalnya aku sempet enggak pede hahaha. Karena sekali lagi, Invio bukan brand kecil, bukan brand biasa dan seluruh Indonsia udah tahu Invio. Terus aku dikasih kesempatan kerjasama, itu kebanggaan tersendiri. Ini bukan sekedar coba-coba tapi aku harus usaha gimana koleksi ini dinikmati sama semuanya dan nyaman," ucapnya.

"Aku engga maksa semua orang bisa satu selera sama aku, masing-masing orang seleranya beda-beda kan, tapi sekali lagi, koleksi aku ini bisa dipakai semua kalangan, mau yg muda dan tua, hijab atau engga, bisa kalian pake," pungkasnya.

(kpl/apt/frs)


↑