Kerry Katona Kembali Menjanda

Darmadi Sasongko | 01 Desember 2005, 07:49 WIB
Kapanlagi.com - Kerry Katona kembali harus berpisah dari Dave Cunningham, menurut laporan mereka bercerai akibat kelakuan mantan artis penyanyi itu yang masih senang ikut berpesta. Sementara Dave tak menyukai tindakan istrinya itu. Dave sendiri telah berpindah dari rumahnya di Warrington, Cheshire.

Menurut The Sun, Dave bercerita pada seorang temannya, "Saya menganggap cukup untuk Kerry, saya mencintainya setengah mati tetapi kami hanya tidak bisa tinggal bersama. Kami berpisah beberapa minggu lalu dan kembali bersama beberapa hari kemudian, tapi kali ini tidak, ini untuk lebih baik. Dia selalu ikut berpesta dan tidak pernah memiliki waktu untuk saya. Kalau kami meminta semuanya dia bantah.”

"Kerry berpikir dirinya masih berusia 18 tahun, tetapi kenyataan dia lebih tua dari yang dia kira dan telah memiliki dua orang anak yang perlu perhatian."

“Saya yakin kami akan tinggal menjadi teman, dan kami sudah tidak bisa lagi menjadi lebih dari itu," ungkapnya.

Agen Kerry, Max Clifford, membenarkan berita keretakan itu. "Mereka telah melakukan percobaan untuk beberapa minggu tetapi tidak berhasil. Dave ingin kehidupan tenteram tetapi Kerry ingin ikut pesta dan saya menganggap itu menjadi sumber permasalahannya.” (anv/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko