Kesal Dianggap Pansos, Bebby Fey Beber Bukti Foto Sang Youtuber

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 10 September 2019 15:55 WIB
Kesal Dianggap Pansos, Bebby Fey Beber Bukti Foto Sang Youtuber

Kapanlagi.com - Masalah DJ Bebby Fey dengan Youtuber ternama yang dituding telah berhubungan intim dengannya belum selesai. Sampai saat ini sang Youtuber yang disebut ingkar janji masih belum beritikad baik.

Bebby pun naik pitam dan ia membongkar chat dengan sang Youtuber di Instagram. Dalam postingannya, Bebby menunjukkan chat-chat vulgar yang dikirimkan oleh sang Youtuber kepadanya.

Dalam chat-chat tersebut, tampak bahwa yang pertama kali mengajak bicara adalah sang Youtuber. Mereka saling berbalas pesan di sebuah aplikasi khusus chatting asal Jepang.

Bebby pun menunjukkan bukti bahwa ia memang pernah bertemu dengan sang Youtuber di sebuah hotel. Tas yang ada dalam foto adalah buktinya.

 

1 dari 2 halaman

1. Foto Bukti

Foto Bukti © instagram.com/bebby_fey
Total ada 9 halaman bukti chat yang dipajang Bebby di akun Instagramnya. Ia menunjukkan foto sejak awal berhubungan dengan sang Youtuber, sampai akhirnya mereka bertemu.

Beberapa kalimat vulgar pun tampak dalam percakapan mereka. Dan selama berbincang, sang Youtuber yang nomor dan namanya disensor tersebut memanggil Bebby dengan sebutan sayang.

"BARANG BUKTI !!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak youtuber terkenal yang sampai sekarang tidak ada respon, dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos, ngga punya bukti-bukti. Maka saya posting sebagian beberapa bukti dari 105 lebar Dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. Tapi, biar saya beberkan tujuannya supaya tidak ada lagi korban php seperti saya," tulis Bebby.

2 dari 2 halaman

2. Enggan Buka Identitas

Enggan Buka Identitas © instagram.com/bebby_fey
Sejak awal membuka kasus ini, Bebby Fey tak mau membuka nama sang Youtuber yang ia maksud. Sampai sekarang pun ia masih enggan membeberkan identitas pria tersebut.

Bebby hanya menyebut bahwa Youtuber itu terkenal, dengan banyak fans. Sementara ia terbujuk rayuan untuk diajak kolaborasi dan bersedia tidur bareng dengan sang Youtuber.

Akan seperti apa ujung kasus ini nantinya?

(kpl/phi)


↑