Kesal Kepada Vicky Prasetyo, Anggia Chan Unggah Surat Perjanjian Settingan?

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 11 April 2019 09:14 WIB
Kesal Kepada Vicky Prasetyo, Anggia Chan Unggah Surat Perjanjian Settingan?

Kapanlagi.com - Hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan memang telah kandas. Keduanya yang sebelumnya terlihat saling mencintai kini berubah menjadi saling membenci satu sama lain.

Vicky sempat memanggil Anggia dengan sebutan Nenek Gayung setelah sebelumnya memberi julukan Anggia Sailor Moon saat masih berpacaran dulu. Nggia pun menumpahkan kekesalannya melalui Instagram.

Dirinya memang kecewa setelah hubungannya dengan Vicky kandas, terlebih lagi dengan ejekan yang diberikan Vicky kepada dirinya. Dirinya pun mengunggah beberapa Instagram story yang cukup menarik.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Surat Perjanjian

Surat Perjanjian Vicky Prasetyo & Anggia Chan © Instagram
Salah satu yang diunggahnya adalah surat perjanjian. Surat tersebut bertuliskan Pasal 3 Pemberian Jasa dan Kompensasi yang mengatur soal pemberian jasa dan juga kompensasi.

"Sebagaimana kompensasi dari pemberian jasa profesi selama jangka waktu pemberian jasa sesuai dengan tugas, peran dan kewajibannya yang wajib diwujudkan dan dipertanggungjawabkan dalam perjanjian ini maka PIHAK PERTAMA akan memberikan honorarium kepada PIHAK KEDUA sebesar (disensor)," bunyi kutipan dari surat tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Tumpahkan Kekesalan

Tumpahkan Kekesalan Anggia Chan © Instagram
Dirinya juga menuliskan beberapa kata yang terlihat menumpahkan kekesalan kepada seseorang. Diduga seseorang tersebut adalah Vicky.

"Biar sakit, sakit semuanya sekalian, udah cukup saya mengalah selama ini. Just to be fair," tulis Anggia Chan.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

TOPIK TERKAIT
 
↑