Kesal Sarwendah Kelewat Hemat, Ruben Onsu: Porotin Gue Dong!

Dhimas Nugraha | Minggu, 10 November 2019 09:08 WIB
Kesal Sarwendah Kelewat Hemat, Ruben Onsu: Porotin Gue Dong!

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwedah memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Pernikahan Ruben dan Wendah sendiri dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring. Apalagi semenjak kehadiran putri kedua dan Betrand Peto sebagai putra permata, keluarga Ruben Onsu semakin berwarna.

Meski menyandang sebagai pasangan artis papan atas Tanah Air, nyatanya tak membuat Ruben dan Wendah hidup serba mewah. Apalagi Ruben sendiri juga dikenal sebagai pebisnis sukses dengan segudang usahanya.

Kendati demikian, baik Ruben maupun Sarwendah kerap menunjukkan sisi sederhana mereka. Terutama sang istri yang tak segan untuk tampil sederhana dan seadanya.

1 dari 3 halaman

1. Sarwendah yang Sederhana

Sarwendah yang Sederhana ©instagram.com/ruben_onsu
Ruben pun menuturkan jika sikap sederhana Sarwendah ini sudah ia miliki bahkan sebelum mereka menikah. Sikap Wendah inilah yang akhirnya membuat Ruben jatuh hati.

"Wenda itu apa adanya. Dia itu kalau nggak gue suruh makeup, dia nggak makeup," kata Ruben Onsu dikutip dari youtube channel Ussy Andhika Official, Sabtu (9/11).

 

2 dari 3 halaman

2. Lebih Suka Belanja Cemilan

Lebih Suka Belanja Cemilan ©instagram.com/ruben_onsu
Ruben juga menjelaskan jika istrinya itu memang tak suka belanja barang-barang branded. Diakui Ruben, semua barang itu adalah pemberian darinya. Bahkan Sarwendah sendiri lebih suka memakai uangnya untuk membeli makanan.

"Dia tuh sukanya camilan. Loe tahu nggak sih? Gue punya lemari gede isinya camilan-camilan dari Jepang, dari ini dari mana-mana dia ada," ujarnya.

3 dari 3 halaman

3. Terlalu Hemat

Terlalu Hemat ©instagram.com/ruben_onsu
Lebih lanjut, Ruben menuturkan jika Sarwendah ini adalah wanita yang hemat. Saking hematnya, Ruben mengaku jika Wendah tak pernah memakai kartu kredit yang ia berikan untuk belanja.

"Dia kartu kredit ada, uang bulanan ada, ini ada, itu ada, kagak berubah-ubah itu kartu kredit. Yang dia pakai (belanja) itu (buat) makanan. Itu juga kalau ada diskon," ungkap Ruben.

Saking kesalnya dengan istrinya yang kelewat hemat, Ruben pun pernah meminta Sarwendah untuk memoroti dirinya.

"Jadi barang-barang branded tuh nggak ada. Gue sampai bilang, 'loe porotin gue dong'," kata tambah Ruben.

 

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑