Kesalahan Teknis di Aksi Ketiga AGT, Demian Aditya Dapat Dua Buzz

Guntur Merdekawan | 23 Agustus 2017, 21:45 WIB
Kesalahan Teknis di Aksi Ketiga AGT, Demian Aditya Dapat Dua Buzz

Kapanlagi.com - Di Indonesia, nama Demian Aditya pastinya sudah tak asing lagi di telinga. Ya, dia adalah seorang ilusionis dan juga magician yang kemampuannya tak perlu lagi diragukan. Hebatnya, saat ini nama Demian mulai bergaung di kancah Internasional.

Penyebabnya adalah partisipasi Demian di ajang pencarian bakat populer, America's Got Talent season 12. Bahkan, di penampilan pertama dan keduanya, suami dari Sara Wijayanto itu sukses menampilkan aksi berbahaya yang sukses memukau juri hingga para penonton.

Perjalanan Demian di AGT pun bisa dibilang berjalan mulus hingga babak perempat final. Namun di aksi ketiganya, pria kelahiran Tegal itu mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.

Demian kembali tampilkan aksi maut di aksi ke-3 AGT © Youtube/America Got TalentDemian kembali tampilkan aksi maut di aksi ke-3 AGT © Youtube/America Got Talent

Ceritanya, Demian lagi-lagi menampilkan aksi maut sambil mempertaruhkan nyawanya. Kali ini, Ia harus bisa melarikan diri dari maut ketika diborgol dan dikunci di dalam sebuah box kayu yang posisinya tinggi sekali. Demian cuma punya waktu sekitar satu menit untuk bisa meloloskan diri sebelum box tersebut jatuh dan menghantam besi-besi tajam di bawahnya.

Nah, ketika box itu seharusnya jatuh ke lantai, ada sebuah kesalahan teknis yang terjadi. Alih-alih jatuh, box itu malah tertahan di pengapit besi penahannya. Para juri maupun penonton sempat dibuat kebingungan untuk beberapa detik.

Box kayu tempat Demian dikunci tersangkut © Youtube/America Got TalentBox kayu tempat Demian dikunci tersangkut © Youtube/America Got Talent

Merasa penampilan Demian kurang menarik dan tak jelas, Mel B salah satu juri AGT langsung menekan tombol buzzernya. Setelahnya, Demian keluar di belakang juri sambil mencoba untuk mengejutkan mereka. Namun rupanya hal itu sama sekali tak membuat Simon Cowell, salah satu juri lain di AGT terkesan. Ia pun ikutan menekan tombol buzzer miliknya.

Mel B dan Simon tak suka penampilan Demian © Youtube/America Got TalentMel B dan Simon tak suka penampilan Demian © Youtube/America Got Talent

Tak lama setelahnya, Demian pun mengunggah sebuah postingan di Instagram sambil mengklarifikasi jika memang ada sebuah kesalahan teknis yang terjadi pada penampilannya kala itu. Meskipun begitu, pria berusia 37 tahun ini tak mau menyerah dan berjanji bakal menampilkan aksi yang jauh lebih baik jika memang lolos ke babak semifinal nanti.

Demian tak mau menyerah! © Instagram/_demianaditya_Demian tak mau menyerah! © Instagram/_demianaditya_

"Ada kesalahan teknis yang terjadi malam ini, tapi ini bukan sebuah akhir. Aku masih punya beberapa aksi yang ingin aku tunjukkan jika aku bisa sampai ke babak Semifinal. Terima kasih atas dukungannya dan jangan lupa untuk vote aku #votedemian," tulisnya di caption foto dalam Bahasa Inggris.

KLovers sudah nonton aksi Demian? Kalau belum tonton videonya di bawah dan jangan lupa beri komentarmu ya!


Video by: America's Got Talent

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan