ADVERTORIAL

Kesan Imelda Therinne dari RATU ILMU HITAM: Penting Banget Jaga Kebersihan Tangan

Wuri Anggarini | 21 November 2019, 11:29 WIB
Kesan Imelda Therinne dari RATU ILMU HITAM: Penting Banget Jaga Kebersihan Tangan

Kapanlagi.com - Aktris Imelda Therinne menjadi salah satu pemeran utama dalam film RATU ILMU HITAM. Berperan sebagai Eva, Imelda Therinne memperankan seorang istri dari Anton yang diperankan oleh Tanta Ginting.

Dalam film tersebut, Eva merupakan seorang wanita yang takut akan kuman atau mengidap Mysphobia. Pengidap itu merupakan seseorang yang ketakutan berlebih terhadap bakteri, kotoran, debu, kuman, dan seseorang itu beranggapan bahwa hal itu bisa menimbulkan penyakit.

Maka dari itu, Eva selalu menggunakan sarung tangan, masker dan selalu menggunakan hand sanitizer dalam melakukan aktivitas dalam film tersebut.

“Memerankan Eva merupakan tantangan tersendiri buat aku. Pasalnya, aku harus menjadi seseorang yang harus selalu bersih dan jauh dari kuman. Realitanya, aku tidak terlalu protect banget seperti Eva, tetapi menjaga kesehatan tetap nomor satu,” tutur Imelda Therinne usai acara nonton bareng film Antis dan RATU ILMU HITAM di Plaza Indonesia, Rabu (20/11/2019).

Ia melanjutkan, kebersihan tangan paling penting, karena disetiap kegiatan selalu menggunakan tangan. Mulai dari makan sampai pegang wajah. Kalau tidak bersih tentu kuman akan menempel dan menyebabkan penyakit.

“Biasanya saat acara di outdoor harus sering cuci tangan tetapi kan susah yaa mencari wastafel kalau sedang di luar. Maka dari itu, aku selalu pakai hand sanitizer karena praktis dan mampu membunuh kuman dengan cepat,” tutur Imelda Therinne.

Apresiasi film Ratu Ilmu Hitam

Dalam nonton bareng film RATU ILMU HITAM bersama Antis, Group Manager Antis, Tegar Baskoro mengatakan dengan nobar ini merupakan apresiasi Antis sebagai pelopor hand sanitizer karena cerita pada film tersebut sangat bagus dan menggagumkan.

©Enesis©Enesis


 
“Selain filmnya yang bagus, RATU ILMU HITAM memperlihatkan fenomena menarik yaitu tentang seseorang yang mengidap Mysophobia,” imbuh Tegar Baskoro.
Mengenai hal itu, lanjut Tegar fobia itu memiliki ketakutan berlebih dengan kuman atau bakteri.

“Film ini menginformasikan bahwa memang ada seseorang yang mengidap fobia itu dan itu ada di sekitar masyarakat kita. Maka dari itu penggunaan hand sanitizer menjadi solusi untuk membunuh kuman dalam waktu yang cepat,” imbuh Tegar.

Reporter: Reza Pahlevi

 

 

 

 

(adv/lpy/tmi)

Editor:  

Wuri Anggarini