Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Keseriusan Felicya Angelista Kembangkan Bisnis, Berharap Bisa Menopang Finansial Jika Kelak Karir Keartisannya Selesai

Jum'at, 29 Juli 2022 21:03 WIB
Keseriusan Felicya Angelista Kembangkan Bisnis, Berharap Bisa Menopang Finansial Jika Kelak Karir Keartisannya Selesai
Instagram Felicya Angelista

Kapanlagi.com - Felicya Angelista memang sempat menghilang dari dunia entertainment selama beberapa waktu ini. Dirinya memang difokuskan dengan menjadi istri sekaligus ibu di keluarga kecilnya.

Namun baru-baru ini, Felicya terlihat sedang fokus dalam membesarkan bisnis skincarenya, Scarlett Whitening. Bisnis tersebut dijalankannya bersama dengan sang suami, Caesar Hito.

Lantas, ala alasan keduanya mengembangkan bisnis skincare ini? Rupanya keduanya yakin jika tak selamanya bisa berada dalam dunia entertainment.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Serius Berbisnis

"Dari awal di dunia entertainment pastinya ada regenerasi gitu kan. Jadi aku pengen ada sesuatu, makanya kami mencoba untuk seriusin di bisnisnya juga," kata Felicya Angelista dilansir Tribun Seleb.

Felicya sendiri sudah menekuni bisnis skincarenya tersebut semenjak tahun 2017. Saat itu, dirinya melakoni bisnisnya sembari menjalani pekerjaannya dalam dunia akting.

2. Sempat Coba Kue Kekinian

Gambar

Sebelumnya, Felicya memang memiliki bisnis makanan, tepatnya kue kekinian. Sayangnya, bisnis kuenya tersebut gagal.

"Sampai akhirnya coba ke produk kecantikan. Selain itu banyak yang suka ngomong nanya kaya rambutnya, badannya gitu-gitu lah," ucapnya.

3. Bisnis Berkembang

Dirinya memulai bisnisnya dengan berjualan online. Hingga akhirnya, Scarlett Whitening memiliki customer yang banyak dan dapat berkembang seperti sekarang ini.

"Pastinya senang banget sudah jadi klinik ini. Semoga aja lancar kedepannya untuk aku, Hito, dan Bible," ujar Felicya Angelista.