Kesha Ratuliu Bahagia Papanya Nikah Lagi, Mona Ratuliu Sedih Nggak Bisa Datang Karena Virus Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 12:36 WIB
Kesha Ratuliu Bahagia Papanya Nikah Lagi, Mona Ratuliu Sedih Nggak Bisa Datang Karena Virus Corona

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik Kesha Ratuliu yang ada hubungannya dengan pernikahan. Bukan Kesha yang menikah dengan tunangannya ya, melainkan pernikahan sang papa.

Sabtu (28/3/2020), Kesha mengunggah beberapa foto dari acara pernikahan sang papa. Di acara itu ia dan keluarganya kelihatan bahagia meski akad nikah harus berlangsung sederhana karena adanya virus corona.

Di foto yang diunggah Kesha, ia dan saudaranya tampak memeluk sang ayah setelah akad nikah. Ada juga foto Kesha bersama dengan ibu sambungnya.

 

1 dari 3 halaman

1. Tetap Cium Papa

Dalam caption-nya, Kesha pun menjelaskan kalau acara akad nikah sang ayah ini berlangsung singkat dan hanya dihadiri beberapa orang saja. Tentu saja semua ini karena adanya virus corona.

"Selamat Papa! Tenang guys acaranya cuma berjalan sejam plus cuma 15 orang, dan semua berjarak. Kecuali aku ya nggak bisa nggak peluk papa kan? Hehe," tulisnya.

2 dari 3 halaman

2. Mona Sedih Tak Bisa Datang

Kebahagiaan Kesha ini pun tak bisa dirasakan oleh Mona Ratuliu. Mona adalah adik dari papanya Kesha. Gara-gara virus corona, Mona memutuskan untuk tak menghadiri akad nikah sang kakak. Ia pun curhat dan mendoakan di Instagram, sambil posting foto-foto akad nikah kakaknya.

"Acara besar mendadak direvisi demi keamanan, jadi akad nikah yang dihadiri 15 orang keluarga inti, acaranya outdoor, saling berjarak dan langsung dihimbau untuk bubar setelah akad selesai. Pasti nggak mudah buat mempelai, taoi semoga semua pengorbanan diberi ganjaran berkah berlimpah dari Allah SWT," tulis Mona.

3 dari 3 halaman

3. Doakan Sang Kakak

(kpl/pit)