Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kesulitan Akting Nangis Dalam Film '12 CERITA GLEN ANGGARA', Junior Roberts: Aku Sampai Minta Waktu Menyendiri

Sabtu, 13 Agustus 2022 18:38 WIB
Kesulitan Akting Nangis Dalam Film '12 CERITA GLEN ANGGARA', Junior Roberts: Aku Sampai Minta Waktu Menyendiri
Junior Robert kesulitan akting nangis di '12 CERITA GLEN ANGGARA' © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Dalam film terbaru berjudul 12 CERITA GLEN ANGGARA, Junior Roberts yang menjadi pemeran utama berhadapan dengan Prilly Latuconsina. Junior Roberts tak memungkiri bahwa dalam film kali ini, banyak tantangan untuknya.

Ia pun mengakui bahwa tantangan tersebut cukup menyulitkan. Pasalnya banyak adegan yang mengharuskan Junior untuk menangis.

"Iya buat aku susah (adegan menangis) karena aku belum pernah seperti itu. Aku sampai minta waktu buat menyendiri dulu dan maaf ya mas Fajar aku adegan itu lama prepare-nya," ungkap Junior Roberts dalam jumpa pers premiere film 12 CERITA GLEN ANGGARA di kawasan Jakarta Pusat, (12/8) Jumat malam.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dapat Bantuan

Gambar

Meski begitu, Junior juga merasa bersyukur karena berada di sekitar nama-nama besar dalam dunia akting, termasuk Prilly Latuconsina. Dengan bantuan orang-orang yang terlibat dalam syuting film, Junior pun sukses dengan aktingnya.

"Untungnya ada Prilly Latuconsina, dia bantu aku banget buat bisa akting nangis. Terus ada mas Fajar yang bantuin aku supaya bisa nangis," ujarnya.

2. Peran Utama Pertama

Gambar

Film 12 CERITA GLEN ANGGARA jadi kali pertama bagi Junior Roberts menjadi pemeran utama. Film 12 Cerita Glen Anggara produksi Falcon Picture dan Starvision dijadwalkan tayang pada 18 Agustus 2022 di seluruh bioskop Indonesia dan negara tetangga, Malaysia.