Kesulitan Mencari Pemain Untuk Film 'KKN DI DESA PENARI', Manoj Punjabi: Sulit Nyari Yang Berani Sama Ular

Canda Dian Permana   | Sabtu, 22 Februari 2020 12:15 WIB
Kesulitan Mencari Pemain Untuk Film 'KKN DI DESA PENARI', Manoj Punjabi: Sulit Nyari Yang Berani Sama Ular

Kapanlagi.com - Film KKN DI DESA PENARI tinggal menghitung hari untuk tayang di seluruh bioskop tanah air. Rencananya film ini akan mulai tayang pada 19 Maret 2020 mendatang.

Bagi Manoj Punjabi saat akan memulai produksi film ini ada banyak kesulitan saat mencari pemain untuk film terbarunya ini. Mencari pemain yang cocok dengan karakter di cerita dan pemain yang berani berhadapan dengan puluhan ular.

"Casting pemain itu memang sulit ya, tapi karena ini MD, denga film KKN DI DESA PENARI ini semua pasti tertarik. Yang lebih sulit itu nyari pemain sesuai dengan karakter di cerita dan yang berani berhadapan sama ular," ungkap Manoj Punjabi selaku produser saat ditemui di MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (21/2).

"Gini ya ini kan pakai ular asli yang banyak interaksi dengan pemain, jadi saya mau gimana caranya pemain menjadilan ular ini kayak pet, bisa dekat gitu. Harus berani, pemainnya harus bisa menjiwai dan berani, memang sulit ya tapi akhirnya lama-lama berani juga, bisa juga," lanjutnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Libatkan Puluhan Ular

Selain itu, melibatkan puluhan ular yang ukurannya cukup besar benar-benar tak mudah. Bahkan, sesuai penuturan Manoj saat proses syuting berlangsung pernah kejadian salah satu pemain yang tak bisa lepas dari lilitan ular saat adegan.

"Pernah ular ini melilit salah satu pemain sampai nggak bisa lepas gitu. Saat itu pawangnya bilang harus tenang, kan kalau kita makin tegang ular makin melilit, akhirnya ini pun jadi tantangan yang membuat si pemain ini bisa belajar untuk menyatu sama ular," ujar Manoj Punjabi.

2 dari 2 halaman

2. Berlangsung Masih Terkontrol

Sebenarnya, Manoj menyebutkan masih banyak berbagai kejadian saat proses syuting KKN DI DESA PENARI ini berlangsung namun masih terkontrol. Tapi yang paling menjadi tantangan adalah adegan dengan ular-ular tersebut.

"Ini jadi experience tersendiri ya dan juga sebenarnya masih banyak kejadian di lokasi pas syuting tapi semua masih under kontrol lah. Tapi yang paling sulit ya berhadapan dengan ular-ular ini," tukasnya.

(kpl/irf/nda)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑