Ketagihan Berakting, Vienny JKT48 Pengin Banget Main Film Bareng Nicholas Saputra

Dhimas Nugraha | Jum'at, 19 Juli 2019 17:46 WIB
Ketagihan Berakting, Vienny JKT48 Pengin Banget Main Film Bareng Nicholas Saputra

Kapanlagi.com - Ratu Vienny Fitrilya atau Vienny JKT48 akhirnya mengumumkan kelulusannya pada 13 Juli 2019 setelah 6 tahun bersama Tim KIII JKT48. Member paling populer ini kini tengah tergabung dalam sebuah projek film garapan Pidi Baiq yang berjudul KOBOY KAMPUS.

Bermain di KOBOY KAMPUS ini menjadi pengalaman pertamanya di dunia akting. Ia mengaku sempat mengalami kesusahan di awal proses pembuatan film itu.

"Iya, ini pengalaman baru yag aku jalani. jadi ya pas pertama kali ngerasain awalnya susah sih, grogi gitu. Cuman, aku dari pas reading sampai produksi, untung dibantu terus sama tim produksi," kata Vienny JKT48 usai Gala Premier film KOBOY KAMPUS di di Epicentrum,Kuningan,Jakarta Selatan,Kamis (18/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Ketagihan Main Film

Ketagihan Main Film Vienny JKT48 ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Gadis cantik 23 tahun ini pun juga mengungkapkan rasa bahagianya saat bermain peran. Ia pun mengaku ketagihan berakting di dalam film. Bahkan, ia juga ingin melanjutkan karirnya nanti di dunia seni peran.

"Jujur iya, karena aku belum bisa karena aku masih pemula, jadi aku pengen bisa lanjut lagi, jadi orang yang harus bisa gitu," ujar Vienny.
2 dari 2 halaman

2. Ngefans, Vienny JKT48 Pengin Main Bareng Nicholas Saputra

Ngefans, Vienny JKT48 Pengin Main Bareng Nicholas Saputra Vienny JKT48 ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Ternyata ada alasan yang membuat Viny begitu antusias dengan dunia barunya ini. Tak sekedar ketagihan berakting, ternyata ia adalah penggemar dari Nicholas Saputra. Bermain bersama aktor tampan tersebut adalah impian dari Vienny JKT48.

"Aku tuh ngefans banget sama Nicholas Saputra, jadi apapun mau asal sama Nicholas Saputra," tandasnya.

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑