Ketahuan Jalan Bareng Lavanya Bhardwaj, Depe Digoda Habis-Habisan

Wulan Noviarina Anggraini | 16 Februari 2015, 14:38 WIB
Ketahuan Jalan Bareng Lavanya Bhardwaj, Depe Digoda Habis-Habisan
Kapanlagi.com - Tak hanya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang menjadi 'korban' gojlokan Indra Bekti dan kawan-kawan di acara Bolly Starvaganza beberapa waktu lalu. Dewi Perssik dan Lavanya Bhardwaj pun mengalami hal yang sama di atas panggung.

Bermula dari Indra Bekti yang menunjukkan foto Depe yang sedang berpose bareng Lavanya. Keduanya kedapatan bareng di salah satu mall di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Meski Depe sudah menjelaskan bahwa mereka hanya kebetulan bertemu. Namun Bekti dan host yang lain tetap menggoda bahwa ada hubungan dekat di antara mereka berdua.

Dewi Perssik saat jalan bareng Lavanya. @instagramDewi Perssik saat jalan bareng Lavanya. @instagram


Bahkan, Depe juga diminta untuk duduk di kursi kejujuran untuk membuktikan bahwa tidak ada hubungan khusus antara dirinya dengan Lavanya. Dan hasilnya, mesin menyatakan bahwa apa yang diutarakan oleh Depe memang benar adanya. Tak ada cinta antara Depe dengan Lavanya.

Di caption foto itu sendiri, Depe menulis bahwa ia tak sengaja berjumpa dengan pemeran Sadewa di serial Mahabharata tersebut. Karena saling mengenal satu sama lain, mereka pun berpose bareng dan diunggah Depe ke akun Instagram miliknya.

Secara tersirat, Depe pun menyatakan bahwa saat ini ia sedang dekat dengan seorang pria. Siapakah gerangan pria yang kini dekat dengan Depe?

(kpl/phi)