Ketahuan Main Smule Bareng Wanita Berhijab, Teddy Suami Lina Jubaedah Beri Penjelasan

Sora Soraya   | Rabu, 22 April 2020 13:23 WIB
Ketahuan Main Smule Bareng Wanita Berhijab, Teddy Suami Lina Jubaedah Beri Penjelasan

Kapanlagi.com - Teddy Pardiyana suami dari almarhum Lina Jubaedah sempat kedapatan berduet dalam sebuah aplikasi karaoke dengan seorang perempuan berhijab. Nggak heran jika pada akhirnya banyak yang penasaran siapa identitas perempuan tersebut.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (21/4) malam, Teddy Pardiyana menjelaskan bahwa sosok perempuan yang berduet bersamanya itu adalah Yuli Asiska, jebolan ajang pencarian bakat KDI (Kontes Dangdut Indonesia).

"Duet sama temen artis KDI Yuli Asiska," kata pria yang sempat menjadi ayah tiri Rizky Febian itu.

1 dari 2 halaman

1. Kenal Sejak 3 Tahun Lalu

Kenal Sejak 3 Tahun Lalu KapanLagi.comĀ®/Budy Santoso
Teddy Pardiyana pun mengaku sudah mengenal Yuli Asiska sejak lama, tepatnya dari tiga tahun lalu. Bahkan, ia juga mengaku sudah lama janjian ingin duet bersama di aplikasi tersebut.

"Kebetulan temen lama di IG dan Smule, terus kenal sama Yuli. Udah kenal dari tiga tahun yang lalu di Smule juga, udah nyanyi bareng," ujar Teddy.

2 dari 2 halaman

2. Mengisi Waktu Luang

Saat ditanya lebih lanjut akan hal tersebut, Teddy mengaku jika ia memang sering berduet sejak dulu. Namun, sekarang jadi lebih intens karena untuk mengisi waktu luang selama #dirumahaja di tengah pandemi corona.

"Dulu emang sering juga, terus sekarang karena lock down dan sosial distancing, jadi mengisi waktu dengan karaoke #dirumahaja pakai aplikasi gratis. Sekalian mengurangi penat dan mengembangkan hobi yang terpendam," pungkasnya.

(kpl/irf/sry)

Reporter:  

Irfan Kafril