Ketahuan Nikah, Suami Baru Lina Mantan Istri Sule Putuskan Jual Toko Material

Sora Soraya | Senin, 11 November 2019 09:35 WIB
Ketahuan Nikah, Suami Baru Lina Mantan Istri Sule Putuskan Jual Toko Material

Kapanlagi.com - Lina, yang merupakan mantan istri dari komedian Sule, kembali menjadi bahan pemberitaan. Hal itu terkait pernikahannya yang digelar secara diam-diam dengan Teddy, pria yang saat proses perceraian diungkap sebagai orang ketiga.

Sebagai mantan istri Teddy, Ica mengaku sudah bisa menebak bila kisah Lina dan Teddy akan berakhir ke pelaminan. Meski saat pertemuan terakhir, Lina menegaskan bila mereka hanya akan berteman.

"Waktu itu, pokoknya waktu meeting terakhir, dia (Lina) bilang 'Saya nggak terusin (hubungan), kita cuma berteman'. Kalau berteman, kenapa sekarang jadi satu rumah? Kalau sudah jadi satu rumah, terus hamil, namanya teman tidur," kata Ica saat dihubungi awak media pada Sabtu (9/11) pekan lalu.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Jual Toko Material

Jual Toko Material instagram.com
Sementara itu, Lina dan Teddy kini mengontrak sebuah rumah untuk berdua. Sebagai pemasukan, Lina membelikan toko material yang segalanya diatur oleh Teddy.

Namun ketika pernikahan diam-diam mereka terkuak, Teddy berusaha menjual toko tersebut. "Uangnya Lina sama Teddy dibelikan toko material. Tapi sama Teddy mau dijual karena dengar semua ini dia ketakutan banget. Saya dapat informasi itu dari kakaknya Teddy," ungkap Ica.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ada yang Beli

Namun toko yang dijual Teddy hingga kini belum ada peminat. Sang kakak pun enggan membeli dengan alasan akan beli tanah.

"(Teddy) mau jual toko ke kakaknya Teddy yang tua, cuma nggak mau. Alasannya mau beli tanah lagi," tandas Ica.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑