Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ketahuan Rayu Cewek, Raffi Ahmad Ditampar Nagita Slavina

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 01 Juli 2019 15:01 WIB
Ketahuan Rayu Cewek, Raffi Ahmad Ditampar Nagita Slavina
Raffi Ahmad & Nagita Slavina © Instagram

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak karyawan mereka untuk berlibur ke Bali. Salah satu acara mereka di Bali adalah private dinner bersama dengan para pegawai dan juga sahabat.

Hanya saja, ada insiden yang menggelikan sekaligus 'menyakitkan' yang diterima oleh Raffi. Dirinya ditampar oleh Gigi, panggilan Nagita karena ketahuan sedang merayu cewek lain.

1. Sempat Rayu Sang Istri

Gambar

Dalam vlognya di Youtube Rans Entertainment, pada awalnya Raffi sempat merayu sang istri dalam acara private dinner tersebut. Dirinya bertanya kepada sang istri apakah bahagia mempunyai suami seperti Raffi.

"Sayang kamu bahagia enggak jadi istri aku?" tanya Raffi Ahmad. "Aku mencintai kamu, enggak ada yang lain ya," sambungnya mencium tangan Gigi.

2. Dapat Tamparan Dari Gigi

Namun saat sedang mengulas makanan, dirinya malah ketahuan lagi merayu cewek yang sedang berada di dekatnya. Karuan saja, Gigi pun melayangkan tamparan kepadanya. Gigi pun beralasan jika ada nyamuk di pipi Raffi.

"Itu ada nyamuk," kata Gigi. "Oh kirain aku kamu nampar aku gara-gara gangguin cewek. Kirain aku kamu marah, ternyata ada nyamuk," timpal Raffi.

Editor:   Sanjaya Ferryanto