ADVERTORIAL

Ketemu Amanda Rawles Tiba-Tiba, Fero Walandouw Buktiin Magis Love at The First Sight?

Wuri Anggarini | 28 Oktober 2019, 17:45 WIB
Ketemu Amanda Rawles Tiba-Tiba, Fero Walandouw Buktiin Magis Love at The First Sight?

Kapanlagi.com - Kamu termasuk orang yang percaya sama ungkapan Love At The First Sight nggak sih? Katanya cinta bisa datang pada pandangan pertama ketika kamu bertemu sosok impian, lho. Pengalaman magis yang menggetarkan hati ini rupanya lagi dialami aktor tampan Fero Walandouw dalam webseries terbaru persembahan OPPO Indonesia, KEY TO HAPPINESS: Story From OPPO Reno2 F.

Memasuki episode 3, cerita Fero Walandouw yang berperan sebagai Fero dan Amanda Rawles yang memainkan karakter Key makin bikin gemes. Benarkah kalau love at first sight itu ada?

Pertemuan Mengesankan dengan Key

©Youtube/OPPO Indonesia©Youtube/OPPO Indonesia

Sedikit flashback di episode sebelumnya, pertemuan Fero dengan Key memang jadi kejutan tersendiri bagi pria tampan tersebut. Key yang periang, cuek, dan mudah akrab dengan orang baru memberikan warna tersendiri bagi Fero yang saat itu sedang mengalami bad day. Gara-gara punya smartphone yang sama dan Key mengetahui Fero yang hobi merekam video pendek, malam itu jadi salah satu momen paling berkesan dalam hidup Fero.

Makin Akrab Lewat Chat

©OPPO©OPPO

Sejak pertemuan pertamanya, Fero dan Key ternyata makin akrab! Tiba-tiba saja cewek tersebut rutin berkirim chat yang jelas disambut hangat oleh Fero. Momen selanjutnya yang bikin Fero nggak bisa menutupi rasa senangnya adalah ketika Key mengajaknya jalan bareng. Wah, apakah ini sebuah pertanda?

Jalan Bareng, Awas Jadi Baper! 

©OPPO©OPPO

Fero dan Key makin dekat karena sering jalan bareng. Apalagi, selalu ada kejutan yang dihadirkan cewek tersebut. Misalnya saja ekspresi ceria yang dihadirkan Key waktu merekam Fero yang lagi kepedesan dengan fitur Ultra Wide Screen menggunakan kamera OPPO Reno2 F kesayangannya. Hari-hari selanjutnya pun banyak momen kebersamaan yang bisa bikin penonton baper.

Misalnya saja saat duduk bersebelahan di restoran, Fero mendadak salah tingkah saat Key merekam instastories dan menyandarkan diri ke bahunya. Sambil menikmati makanannya, mereka bertukar cerita soal pekerjaan. Tapi di tengah obrolan, Key melihat pergelangan tangan Fero terkena makanan. Dengan sigap, Key membersihkan noda yang menempel di baju Fero. Tanpa sadar Fero menatap lekat wajah Key.

Ge-Er atau Ada Rasa?

Setelah menikmati makan bersama Key di restoran, senyum terus menghiasi wajah Fero. Apalagi saat ia membuka handphone dan melihat story Key saat bersandar di bahunya atau sedang selfie bareng. Merasa Key itu baik dan perhatian padanya, Fero mulai bertanya-tanya soal perasaan perempuan cantik itu padanya. Cuma ge-er atau sama-sama ada rasa, ya?

Jalan ceritanya makin bikin penasaran, apakah keduanya benar-benar membuktikan magisnya ungkapan Love At The First Sight? Temukan jawabannya di webseries romantis persembahan OPPO Indonesia, KEY TO HAPPINESS: Story From OPPO Reno2 F episode 3 yang sudah tayang hari ini.

Nggak hanya itu, kamu juga bisa ikutan Anti Shaking Video Competition dari OPPO Indonesia berhadiah keren! Menangkan trip ke Bali, OPPO Reno2 F, dan uang tunai jutaan rupiah dengan mengikuti challenge berikut ini. Mau tahu caranya? 

©Instagram/liputan6©Instagram/liputan6

  1. Buat video anti shake versi kamu yang paling keren dan out of the box
  2. Follow akun Instagram @oppoindonesia dan @liputan6
  3. Upload video kamu, jangan lupa sertakan hashtag #StoryFromOPPOReno2F dan #Storygrapher. Tag akun @oppoindonesia dan @liputan6
  4. Tulis di kolom caption tentang behind the scene dari karya video yang dibuat
  5. Mention 3 orang teman kamu dan ajak mereka buat ikutan video kompetisi ini juga
  6. Kompetisi berlangsung mulai dari 11-21 November 2019. Pemenang akan diumumkan pada 25 November 2019.

Tunggu apa lagi, yuk buruan upload video anti shaking paling keren versimu, siapa tahu kamu salah satu yang terpilih menjadi pemenangnya, KLovers! Info lebih lengkap klik di sini.

 

 

 

 

 

 

 

(adv/eth/wri)

Editor:  

Wuri Anggarini