Ketemu Beckham, Shelomita Keluarkan Budget Besar?

Arai Amelya | 29 November 2011, 23:05 WIB
Ketemu Beckham, Shelomita Keluarkan Budget Besar?
Kapanlagi.com - Memiliki seorang putra bernama Fattah Dian yang berusia 10 tahun dan sangat gila bola, membuat selebriti Shelomita bersedia menemani sang putra mengikuti coaching clinic bersama pemain bola dunia David Beckham.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (29/11), Shelomita lebih memilih untuk menjawab secara diplomatis mengenai biaya yang harus dia keluarkan agar putranya bisa bertemu Beckham.

"Benernya kalo anak saya itu lebih tertarik ke tim bola di Eropa, tapi kan dia juga gila bola. Jadi mumpung bisa diajari oleh tim yang jago, ikutan deh. Untuk ikut ini emang ada biaya buat daftar. Okelah biayanya, rata semua. Saya kan ngerasa ini sekali seumur hidup, daripada datang ke sana, belum tentu ketemu," ungkap Shelomita.

Meski mengikuti coaching clinic, rupanya Shelomita tetap merasa kecewa lantaran sang putra tidak berada dalam grup yang bisa bertemu dengan Beckham. Namun dirinya tetap berharap sang putra bisa bertemu dengan suami dari Victoria Beckham itu.

"Dengan ini saya berharap dia bisa mendapatkan pengalaman berbeda. Tanpa perlu ke Amerika, saya berharap dia bisa serius di bola. Biar lebih baik lagi. Sering-sering Indonesia mendatangkan pemain bola dunia buat coaching clinic," paparnya.  (kpl/adt/aia)

Editor:  

Arai Amelya