Ketemu Brad Pitt, Nana Mirdad Akui Grogi dan Salah Tingkah

Rezka Aulia | Senin, 16 September 2019 20:50 WIB
Ketemu Brad Pitt, Nana Mirdad Akui Grogi dan Salah Tingkah

Kapanlagi.com - Nana Mirdad dan Andrew White tengah berada di Jepang untuk world premiere AD ASTRA, film Hollywood yang dibintangi Brad Pitt. Pasangan fit yang kini tinggal di Bali ini dipercaya untuk bisa mewawancarai aktor kenamaan dunia. 

Momen yang disebut Nana 'bagai mimpi yang terwujud' ini pun diunggah ke instagram. Nana mengaku amat grogi berhadapan dengan aktor dunia yang amat ramah dan ganteng ini.

"A Dream come true! Dapat foto dan interview idola aku, Brad Pitt, untuk film barunya AD ASTRA yang bakal tayang di Indonesia tanggal 20 September ini! Asli seramah dan seganteng itu!" tulis wanita bernama asli Hanna Natasya Maria Mirdad dalam unggahannya di Instagram, Senin (16/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Nana Mirdad Grogi

Nana Mirdad Grogi © instagram/nanamirdad_
"Sedikit cerita, saking tegangnya itu sebelum foto kepalaku nabrak microphone yang di atas terus Babang Brad bilang 'ah becareful, are you okay?' sambil pegang pundakku terus diajak ke sampingnya buat foto. Senyum pun kaku karena tegang semua badanku," cerita ibu dua anak ini.

Well, bukan salah Nana bila ia terpesona dengan ketampanan mantan suami Angelina Jolie ya? Kolom komentar Nana pun penuh pujian dan salut atas pertemuan ini. Namun tak sedikit pula yang menilai Andrew White tampak jauh lebih ganteng dari Babang Brad Pitt.

2 dari 2 halaman

2. Wakili Indonesia

Nana Mirdad dan Andrew menjadi undangan spesial dari Indonesia untuk acara premier film Brad Pitt di Jepang. Nana dan Andrew pun melakukan interview yang nampaknya bakal ada di youtube channel keduanya. 

Film AD ASTRA sendiri mengisahkan perjalanan Roy McBride yang diperankan Pitt ke luar angkasa. Ia akan menguak misteri tentang hilangnya ayah Roy di luar angkasa yang membuatnya amat penasaran. Film bergenre science-fiction ini disebut-sebut menghabiskan 87 juta dollar (1,2 triliun rupiah) dalam pembuatannya.

 

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑