Ketemu di Bali, Nikita Mirzani Cium Pipi Jorge Lorenzo dengan Mesra

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 23 November 2019 13:07 WIB
Ketemu di Bali, Nikita Mirzani Cium Pipi Jorge Lorenzo dengan Mesra

Kapanlagi.com - Kedatangan Jorge Lorenzo di Bali disambut hangat oleh sahabat-sahabat dan para fans eks pebalap MotoGP asal Spanyol tersebut. Di antara beberapa orang yang beruntung bertemu dengan Lorenzo, salah satunya ada Nikita Mirzani.

Lewat akun Instagramnya, Niki memamerkan video boomerang yang ia buat dengan Lorenzo. Video tersebut diunggah Niki pada Jumat, (22/11) malam. Niki pun mengaku bahagia karena bisa bertemu dengan Lorenzo.

"Selamat datang di Bali," tulis Nikita.

 

1 dari 2 halaman

1. Cium Pipi Lorenzo

Cium Pipi Lorenzo © instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/
Video boomerang yang diunggah oleh Nikita sukses bikin banyak fans Lorenzo iri. Dan ia kembali bikin heboh dengan memamerkan foto kala mencium pipi pemegang gelar 3 kali juara dunia MotoGP tersebut.

Lorenzo tampak tidak keberatan pipinya dicium oleh Nikita. Dan tidak hanya satu pose saja yang mereka ambil, namun beberapa foto dan dua di antaranya dipajang Nikita di akun Instagramnya.

2 dari 2 halaman

2. Lorenzo Liburan di Bali

Lorenzo Liburan di Bali © instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/
Sejak kemarin, Jorge Lorenzo menikmati liburannya di Pulau Bali. Ia menjumpai beberapa sahabatnya di Indonesia, dan mereka makan malam bersama di sebuah resto.

Belum diketahui sampai kapan mantan pebalap MotoGP ini akan berada di Bali. Dengan statusnya yang sudah pensiun dari MotoGP, Lorenzo sekarang punya waktu senggang lebih banyak daripada ketika ia masih aktif di lintasan balap.

(kpl/phi)


↑