ADVERTORIAL

Ketemu di Webseries Romantis, Apa yang Bikin Amanda Rawles dan Fero Walandouw Cocok?

Iwan Tantomi | 15 Oktober 2019, 20:00 WIB
Ketemu di Webseries Romantis, Apa yang Bikin Amanda Rawles dan Fero Walandouw Cocok?

Kapanlagi.com - Menemukan seseorang yang cocok dan klik itu bukan pekerjaan mudah lho, KLovers. Meski biasanya harus melalui beragam perjuangan, terkadang ada saja momen tak terduga yang bikin kamu dapat langsung bertatap muka dengan sosok yang selama ini dinanti.

Pengalaman ini dialami oleh artis cantik Amanda Rawles yang dalam sekejap mata dipertemukan dengan cowok tampan Fero Walandouw dalam sebuah webseries romantis, KEY TO HAPPINESS: Story From OPPO Reno2 F. Siap-siap dibikin baper saat keduanya dipertemukan oleh satu kesamaan sederhana yang ternyata sukses banget bikin mereka bahagia.

Berawal dari Bad Day

©OPPO Indonesia

Fero yang diperankan oleh aktor berbakat Fero Walandouw sedang mengalami hari yang buruk di tempat kerjanya. Setelah bekerja keras membuat desain konsep interior rumah, rupanya klien kurang menyukainya. Hal ini langsung bikin atasannya memanggil dan memintanya untuk melakukan revisi lalu mengirimkannya hari itu juga. Terpaksa, ia pun menghabiskan lebih banyak waktu di ruang kerjanya saat teman-teman kerjanya pulang tepat waktu.

Menikmati Suasana Kota

©Youtube/OPPO Indonesia

Demi menghilangkan rasa galau setelah hari kerja yang kurang mulus, Fero memutuskan untuk berjalan-jalan di tengah kota untuk melihat suasana Jakarta di malam hari. Ia pun sempat mengabadikan gemerlap jalanan yang ramai oleh lampu-lampu dan lalu lintas. Menemukan taman yang indah dengan cahaya lampu, sekali lagi Fero merekam sekelilingnya dengan smartphone di tangannya.

Pertemuan Pertama dengan Key

©Youtube/OPPO Indonesia

Saat sedang asyik merekam hal-hal di sekelilingnya, tanpa sengaja pandangan Fero tertumbuk pada perempuan cantik yang bergerak di atas sepatu roda. Perempuan itu pun berbalik dan ternyata juga sedang merekam video dengan ponsel pintarnya.

Key yang diperankan oleh Amanda Rawles menyapa cowok ganteng itu terlebih dahulu, dengan menyebutkan fakta kalau mereka sedang menggunakan ponsel yang sama dengan 4 kamera belakang. Memasang senyum yang manis, ia pun menyebutkan namanya dan mengulurkan tangannya, menunggu Fero untuk melakukan hal yang sama.

Emang sebahagia apa sih Amanda Rawles dan Fero Walandouw? Temukan jawabannya di webseries KEY TO HAPPINESS: Story From OPPO Reno2 F. Episode pertamanya bisa langsung kamu tonton di Youtube Channel OPPO Indonesia, KLovers!

 

(kly/tmi)

Editor:  

Iwan Tantomi