Ketemu Gisella Anastasya dan Tyas Mirasih di Polda Jatim, Elly Sugigi Ikut Bikin TikTok Bareng

Renisya Satya Putri   | Rabu, 18 Maret 2020 00:03 WIB
Ketemu Gisella Anastasya dan Tyas Mirasih di Polda Jatim, Elly Sugigi Ikut Bikin TikTok Bareng

Kapanlagi.com - Elly Sugigi memenuhi panggilan Polda Jatim terkait kasus penipuan terkait endorsement yang menjeratnya. Dia mengaku berjumpa dengan Gisella Anastasya dan Tyas Mirasih yang sama-sama mendapat panggilan.

Dalam kesempatan tersebut, Elly menceritakan bahwa mereka bertiga sempat membuat video TikTok beramai-ramai saat berada di Polda Jatim. Meski dipanggil dalam waktu yang bersamaan, ketiganya menjalani urusan masing-masing di ruangan yang berbeda.

"Ketemu, Gisel ama Tyas bikin TikTok di sana. Terus pas istirahat, kita bikin TikTok rame-rame. Mereka kan ada urusan masing-masing jadi terpisah, aku di ruangan sebelah sini, Gisel sini, Tyas sebelah sana," tutur Elly Sugigi saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/3).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Curhatan Elly Sugigi

Curhatan Elly Sugigi Elly Sugigi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Tidak hanya membuat video tiktok bersama-sama, Elly Sugigi juga membicarakan masalah endorsement dengan Gisella dan Tyas secara profesional. Kedua selebritis tersebut berpesan agar Elly lebih berhati-hati dalam menerima tawaran endorsement.

Elly juga menceritakan beban yang harus ditanggung jika dirinya harus bolak-balik Jakarta-Surabaya hingga tidak bisa menghadiri panggilan pertama dari Polda Jatim. Namun, dia bersyukur bahwa selalu ada bantuan yang datang di saat dia sedang membutuhkan.

"Iya masalah kita sih di sana profesional aja ya, masalah endorse aja sih omongannya 'hati-hati mpok Elly kasian', kalo Gisel sama Tyas mah mungkin uangnya banyak ya, bolak-balik ke Surabaya, aku kan harus berpikir kalo untuk ngeluarin duit lagi. Jadi aku harus misalnya aku diongkosin sama perusahaan, pp, gaji aku, 'tenang mpok Elly berangkat, aku yang ongkosin', udah kan lumayan buat aku berapa juga buat makan juga kan kadang-kadang ada yang cariin," ujar pelawak wanita ini.

2 dari 2 halaman

2. Lebih Suka Menabung

Ketika ditanya mengenai arisan, Elly mengaku tidak suka mengikuti kegiatan semacam itu dan lebih suka menabung di bank. Elly yang sempat mengikuti arisan sosialita merasa bahwa kegiatan itu tidak terlalu bermanfaat baginya dan berisiko tinggi.

"Nggak mau karena arisan juga kan itu ngeri ya. Aku dulu pernah ikut arisan sosialita sekali, udah sekali doang. Nggak ikut lagi karena untuk apa sih arisan, mending nabung di bank," aku wanita kelahiran 1971 ini.

(kpl/aal/rsp)

Reporter:  

Sahal Fadhli