Ketemuan Lagi, Maia Estianty Akhirnya Main ke Rumah Ahmad Dhani Setelah Bertahun-Tahun

Sora Soraya   | Kamis, 12 Maret 2020 14:25 WIB
Ketemuan Lagi, Maia Estianty Akhirnya Main ke Rumah Ahmad Dhani Setelah Bertahun-Tahun

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani di acara grand final Indonesian Idol 2020. Sukses bikin baper banyak orang, nggak heran kalau foto-foto kebersamaan mereka malam itu langsung menjadi headline di mana-mana.

Pasalnya tidak hanya bertemu, Maia Estianty dan Ahmad Dhani juga saling sapa dan bercanda di depan semua hadirin dan penonton di rumah. Dhani bahkan sempat memanggil Maia dengan sebutan 'yang tersayang'.

Belum genap sebulan usai kejadian yang menghebohkan itu, kini Dhani dan Maia kembali bertatap muka. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan foto terbaru di Instagram Dewa Budjana.

 

1 dari 2 halaman

1. Main ke Rumah Dhani

Main ke Rumah Dhani instagram.com/dewabudjana
Dalam foto yang diunggah pada Rabu (11/3) kemarin itu, Dewa Budjana memperlihatkan kebersamaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Nggak hanya bertiga saja, mereka juga sempat berpose bareng Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Yang lebih mengejutkan lagi, foto ini pun diabadikan di kediaman Dhani. Itu artinya Maia kembali ke rumah mantan suaminya setelah bertahun-tahun pisah dan kembali membangun keluarga bersama pria baru.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Band Bareng?

Lewat postingan tersebut, gitaris Gigi itu menuliskan caption yang sukses bikin netizen penasaran, "Group band baru, namanya apa ya?"

Nggak heran kalau netizen langsung membanjiri postingan Dewa Budjana dengan banyak komentar. Tak sedikit pula yang menyarankan agar nama band baru mereka menjadi 'Rujuk'. Well, gimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya