Ketika Al Ghazali dan Aurel Hermansyah Kompakan, Fans Mendukung

Rahmi Safitri | 01 Juli 2015, 07:20 WIB
Ketika Al Ghazali dan Aurel Hermansyah Kompakan, Fans Mendukung
Kapanlagi.com - Al Ghazali dan Aurel Hermansyah adalah dua anak muda yang punya banyak penggemar. Selain sama-sama anak dari selebritis top, keduanya juga punya bakat yang membuat mereka diidolakan.

Apapun yang dilakukan oleh Al dan Aurel pasti bakal mendapat sorotan. Salah satunya adalah kicauan mereka di dunia maya. Kali ini keduanya kompak menyuarakan kampanye untuk pelestarian hewan langka lewat hastag #SaveHarimau.

Aurel lebih dulu membuat tweet berisi foto-foto harimau yang ditangkap oleh orang tak bertanggung jawab, Senin (29/6). Putri pertama Anang Hermansyah ini meminta followers-nya untuk membantu melaporkan peristiwa keji terhadap harimau ini kepada dinas terkait.

Tweet dari Al dan Aurel tentang #SaveHarimau © istimewaTweet dari Al dan Aurel tentang #SaveHarimau © istimewa

Sehari kemudian giliran Al yang menunjukkan perhatiannya kepada pelestarian harimau ini. Pelantun tembang Bidadari ini meminta semua yang lihat kicauan-nya agar me-retweet dan membantu agar populasi harimau tidak punah.

Followers dua artis muda ini pun segera memberi dukungan. Banyak yang merasa trenyuh melihat harimau ditangkap dan diperlakukan semena-mena. Kicauan mereka juga langsung di-retweet oleh banyak penggemar.

Senang deh lihat anak muda perhatian dengan lingkungan. Pelestarian hewan langka adalah tanggung jawab kita semua, bukan hanya para artis saja. Oleh karena itu paling tidak mari dukung gerakan #SaveHarimau yang dilakukan oleh Aurel dan Al.

(kpl/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri