Ketika Cinta Laura Berhadapan Dengan Syahrini

Ahmat Effendi | 21 Desember 2014, 23:11 WIB
Ketika Cinta Laura Berhadapan Dengan Syahrini
Kapanlagi.com - Bagaimana jadinya jika Cinta Laura bertemu dengan Syahrini dalam satu interview? Cinta sempat menjadi bintang tamu dalam program PRINCESS SYAHRINI yang tayang di Trans TV, Minggu (21/12) malam.

Cinta pun dipaksa untuk buka-bukaan terkait beberapa hal, termasuk masa lalunya ketika didekati Raffi Ahmad. Cinta mengaku saat itu Raffi pedekate dan memaksa untuk mengantarnya pulang.

Selain itu di sesi hot seat program PRINCESS SYAHRINI itu, Cinta harus memilih antara Raffi dan Verrel Bramasta. Setelah sempat berpikir untuk beberapa saat, Cinta lebih memilih Verrel karena belum menikah dari pada Raffi.

Dalam talkshow yang dipandu Syahrini, Cinta Laura lebih memilih Verrel daripada Raffi Ahmad. ©KapanLagi.com®Dalam talkshow yang dipandu Syahrini, Cinta Laura lebih memilih Verrel daripada Raffi Ahmad. ©KapanLagi.com®

Meski demikian Cinta lantas menegaskan bahwa hubungannya dengan Verrel hanya sekedar teman. Sesudah pernyataan itu, Syahrini lantas menggali kehidupan pribadi Cinta Laura. Termasuk ketika bintang kelahiran 17 Agustus 1993 itu menggandeng pria bernama Vincent Verhaag.

Ketika disinggung siapa sebenarnya Vincent, cinta pun menjawab, "Ada deh," ucapnya dengan misterius.

Gadis yang masih memiliki garis keturunan Jerman itu lantas menjawab kenapa ia sempat berbohong soal identitas Vincent. Cinta sebelumnya sempat berkata pria itu sebagai adik Christiano Ronaldo.

Cinta mengaku kesal dengan infotainment yang kerap menggosipkan dirinya. Cinta pun mengaku memberikan informasi yang salah soal identitas Vincent dan hal itu sempat membuat beberapa infotainment kecolongan.

(kpl/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi